Ternyata Bukan Season 3, Seri Baka to Test Mendapat Mini Anime Baru

in , ,
Anime Baka to test season 3 DAFUNDA
Informasi mengenai adaptasi baru seri baka to Test sontak menjadi pembahasan hangat tersendiri dikalangan Otaku. Berharap mendapatkan anime Baka to Test Season3, ternyata adaptasi baru yang dimaksud adalah project anime mini.

Sudah lama memang kita tidak mendengar kabar dari seri “Kebodohan dan ujian” ini, musim kedua nya yaitu Baka to Test to Shoukanjuu Ni! Saja ditayangkan 6 tahun yang lalu. Tepatnya Pada Tanggal 8 Juli sampai 20 September 2011. Sampai sekarang kita belum mendapat kepastian mengenai anime Baka to Test Season 3.

Bukan Anime Baka to Test Season 3 yang kita dapat, Melainkan Adaptasi Mini Series Baru

Walaupun bukan seri baru, setidaknya pengumuman ini bisa mengobati hati penggemar yang sudah menunggu lama. Sehubungan dengan perilisan complete Blu-ray Disc Box set pada tanggal 29 November mendatang, mereka menambahkan bonus yang dikemas dalam iklan di atas. Baka to Test di adaptasi menjadi sebuah mini anime.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Perempuan Cantik Yang Bertipe Yandere

Box set Bluray tersebut memuat 13 episode dari musim pertama anime-nya dan 13 Episode dari Baka to test Season 2. Kedua OVA yang telah dirilis juga akan dimuat dalam set tersebut. Selain itu, ada tambahan 5 episode anime yang tidak di tayangkan dalam set bluray season pertama serta 2 episode anime yang tidak di tayangkan dari season kedua.

Seri Light Novel Baka to Test Tamat, Seharusnya adaptasi musim ketiga bisa dilakukan

Video thumbnail for youtube video gsfl7illxys

Seri orisinal yang berupa light Novel dari Baka to Test sudah tamat. Dengan kata lain tidak ada alasan dari segi materi cerita yang bisa dipermasalahkan disini. Seharusnya studio produksi bisa mengambil kesempatan penjualan Blu-ray sebagai langkah awal mendapat perhatian penggemar lagi.

Seri Baka to Test punya basis fans tersendiri, adaptasi anime nya juga bagus. Alasan apakah yang membuat mereka masih menunda begitu lama untuk merilis Baka to test Season 3? kita nantikan kabar terbaru sama-sama.