Setelah Curhat di Twitter, Pengarang Saiki Kusuo no Psi-Nan Akhirnya Dapat Royalti dari Adaptasi Anime

in ,
Saiki Kusuo no psi nan Anime-min

Drama yang terjadi antara Pengarang Saiki Kusuo no Psi-nan dengan staff anime, merchandise, dan live-action akhirnya bakal berakhir. Setelah sebelumnya curhat kalau dirinya tidak mendapatkan royalti apapun, Shuuichi asou mendapat tanggapan mengenai permasalahannya.

Tweet tentang masalah tersebut juga sudah di hapus karena dirinya merasa hal ini merepotkan staf anime, merchandise, dan live-action. Bukan berarti hanya itu alasannya, mungkin yang utama adalah berkat tweet populer tersebut, Shuuichi mendapatkan kepastian tentang royalti yang ia dapatkan. Seperti yang ia kicau di twitter berikut:

TERJEMAHANNYA

“Soal tweet kemarin, penanggung jawabnya datang dan bilang “Kamu pasti dapat royalti,” jadi Tweet kuhapus. memang pembayaran selambat ini cukup langka, namun ini bukan berarti aku nggak dapat apapun. Cuma seram aja kalau tidak dapat penjelasan…”

Sekarang sudah jelas sudah bagaimana hasil akhirnya, Curhatan Pengarang Saiki Kusuo no Psi-Nan itu enggak di PHP-in. Setelah mendapat tanggapan bakal dapat bagiannya (royalti) dari adaptasi anime, Merchandise, dan adaptasi Live-action yang tayang tak lama lagi.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Populer Yang Memiliki Kekuatan Supernatural

Situasi yang di alami oleh Asou terjadi akibat komunikasi yang kurang baik. Mendapat jawaban kalau dia akan dapat Royalti walau belum mendapatkannya rasanya lebih baik dari pada tidak mendapatkan kabar sama sekali.

Memang rasanya kurang sopan menanyakan pasal royalti, namun disini asou hanya meminta hak yang seharusnya sudah ada dari tahun lalu. Kenapa? Adaptasi anime Saiku Kusuo no Psi-nan dilakukan pada tahun 2016 lalu dan tentunya itu sudah lama. Sekarang masalah terselesaikan, tinggal menunggu waktunya saja.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.