Anime Batman Ninja Diadaptasi Jadi Manga, Inilah Jadwal Debutnya

in ,
Batman Ninja Joker

Situs resmi untuk majalah Shogakukan’s Monthly Hero memposting gambar penutup untuk edisi Juli mendatang yang mengungkapkan Masato Hisa (Nobunagun, Area 51) akan meluncurkan adaptasi manga dari anime Batman Ninja dalam masalah ini. Edisi Juli majalah akan dikirimkan di Jepang pada hari Jumat.

Warner Bros. merilis film di Digital pada 24 April, dan pada Blu-ray Disc Steelbook, DVD, dan paket Blu-ray / DVD combo pada tanggal 8 Mei. Rilis ini termasuk track audio Jepang serta pangkat bahasa Inggris. Anime ini akan debut di bioskop Jepang pada 15 Juni dengan pemain Jepang.

Batman Ninja Joker

kisah dalam anime ini:

Batman Ninja melakukan perjalanan sepanjang waktu karena mesin pengangkut waktu Gorilla Grodd mengangkut banyak musuh terburuk Batman ke Jepang feodal, bersama dengan Dark Knight dan beberapa sekutunya. Para penjahat mengambil alih bentuk-bentuk tuan jepang feodal yang memerintah wilayah terbagi, dengan Joker memimpin di antara faksi-faksi yang bertikai. Karena persenjataan berteknologi tinggi tradisionalnya hampir habis, Batman harus mengandalkan kecerdasan dan sekutu-sekutunya, termasuk Catwoman dan keluarga Bat yang diperluas untuk memulihkan ketertiban ke jepang, dan kembali ke Kota Gotham yang sekarang.

Junpei Mizusaki, produser dari sekuens animasi pembuka untuk JoJo’s Bizarre Adventure dan JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders dan Kamikaze Douga CEO / founder, adalah sutradara film tersebut. Kazuki Nakashima, yang bertanggung jawab atas skrip seri untuk Gurren Lagann dan Kill la Kill, adalah penulis skenario. Takashi Okazaki, pencipta manga Afro Samurai, adalah perancang karakter untuk film tersebut. Proyek ini juga melibatkan penulis skenario berbahasa Inggris Leo Chu dan Eric Garcia, produser eksekutif untuk serial Afro Samurai dan film Afro Samurai: Resurrection.

Kamikaze Douga mengerjakan proyek, dan Yuugo Kanno (Psycho-Pass, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Ajin) menggubah musik. Situs web anime menyatakan bahwa proyek ini adalah tiga tahun dalam pembuatannya.

JANGAN LEWATKAN •
Dark Knight Jadi Samurai Jepang di Film Animasi Batman Ninja

Sumber: ANN