Situs resmi dari adaptasi Film Layar Lebar Blame! Mengumumkan pada hari rabu lalu beberapa informasi tambahan. Hiroyuki Seshita akan menjadi sutradara adaptasi film dari Manga Tsutomo Nihei ini. Sebelummya Hiroyuki Seshita telah menyutradarai Film Ajin dan Knight of Sidonia.

Yang bertanggung jawab untuk urusan Naskah Film adalah sang Creator sendiri, Tsutomi Nihei. Bahkan dia pula yang akan menentukan Bagaimana desain karakter dalam adaptasi Anime Layar Lebar ini. Hampir seluruh staf yang mengerjakan anime ini adalah orang yang sama di balik pembuatan Knight of Sidonia.

Membicarakan Ajin dan Knight of Sydonia akan tertuju pada satu Rumah produksi Animasi dengan penggunaan CG, Yaitu POLYGON PICTURES. adaptasi film Blame! juga dibuat dalam studio yang sama.

Visual Terbaru Film Layar Lebar Blame!

Sebuah Visual baru juga dirilis. Kalian bisa melihat Visual Blame! Terlihat empat karakter yang akan menemani kalian sepanjang cerita Anime Layar Lebar itu. Coba saja lihat sendiri visual berikut:

Film Layar Lebar Blame (1)

Sinopsis Blame!

Manga Blame! menceritakan tentang dunia dimana tata surya kita berubah menjadi bangunan raksasa. Seorang manusia misterius bernama Killy bepetualang di bangunan raksasa ini dengan maksud mencari Manusia berkemampuan Net Terminal Gene agar manusia lainnya bisa hidup dengan tentram.

Blame merupakan Manga pertama buatan Nihei yang di terbitkan di majalah Bulanan Afternoon milik Kondonsha pada tahun 1997 dan telah berakhir tahun 2003 lalu.

Para staf yang tadi kita bicarakan akan menghadiri acara San Diego Comic Con tahun ini. Untuk meramaikan acara, mereka berjanji akan memperlihatkan cuplikan filmnya dalam acara tersebut. Apakah kalian akan datang? tentu saja ke Texas kawanku

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.