in , ,

Anime Cardcaptor Sakura Akan Kembali ke Layar Kaca Dengan Sebuah OVA Baru

Cardcaptor Sakura adalah salah satu anime yang dulunya yang melahirkan karya-karya yang sangat terkenal. Bahkan kamu pastinya dulu rela menunggu di layar TV mu demi menonton serial satu ini. Sepertinya Mahou Shojo jadul  ini rencananya kembali menghiburmu pada musim gugur nanti.

Rencana Kembalinya Cardcaptor Sakura diperlihatkan dalam tampilan awal pada edisi Mei majalah shoujo bulanan Nakayoshi. Mereka telah ungkap rencana awal pembuatan OVA berjudul Sakura to Futatsu no Kuma yang akan dirilis pada 13 September mendatang, berserta dengan mengadaptasi volume ketiga manga Cardcaptor Sakura: Clear Card.

Sinopsis Cardcaptor Sakura

dikisahkan secara tidak sengaja Sakura menemukan dan membuka sebuah buku berisi Clow Card. Saat buku itu terbuka, semua kartu-kartu ciptaan Clow Reed sebanyak 52 lembar berhamburan ke seluruh penjuru kota Tomoeda. Tugas dari Sakura adalah untuk mengumpulkan kembali kartu-kartu itu yang dibantu oleh makhluk bernama Cerberus, yang muncul bersamaan saat buku itu terbuka.

ARTIKEL TERKAIT
Film No Game No life -Zero- Mulai Perlihatkan Visual Baru Dan Wajah Para Karakter

Pada Januari 2018 Mendatang, Cardcaptor Sakura Recananya akan mendapatkan adaptasi anime yang mengambil cerita Clear Card dan ditayangkan di NHK TV. Tentunya dengan animasi 2018 dan tidak meninggalkan desain awalnya. Untuk kedua seri ini akan ditangani oleh Morio Asaka yang kembali mengarahkan proyek ini bersama Madhouse dan ditulis oleh Nanase Ohkawa dari CLAMP.

Cardcaptor Sakura yang juga dikenal CCS atau disebut Sakura Si Penangkap Kartu, ialah manga dan anime karya CLAMP. Cardcaptor Sakura diterbitkan di Jepang oleh Kodansha dan dijadikan suatu serial oleh Nakayoshi. Serial tersebut terdiri dari dua belas volume. Serial tersebut telah memenangkan Seiun Award untuk kategori manga terbaik tahun 2001. Seri anime telah diadaptasi dari manga, terdiri dari 70 episode berdurasi 30 menit.

Hal yang membuat Dafunda Otaku terkejut ialah seiyu orisinial dari Cardcaptor Sakura akan kembali mengisi suara dari karakter di anime tersebut setelah sekian lama. Apakah adaptasi kali ini akan sesuai dengan ekspektasi kamu?

Diposting oleh Neko96

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Years Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community