Anime DanMachi Season 2 Akan Tayang Pada Musim Panas ini!

in ,
Anime DanMachi Season 2 Akan Tayang Pada Musim Panas ini!

Staf dan pemeran untuk Film anime. Dengan judul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion diungkapkan pada acara pemutaran film pada hari Sabtu. Bahwa Anime DanMachi Season 2 yang direncanakan akan tayang perdana musim panas ini.

Film The Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion dibuka di Jepang pada hari Jumat. Film ini juga akan diputar di Amerika Utara, Inggris, Australia, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan ThailandSentai Filmworks telah melisensikan film ini dan akan merilisnya di bioskop AS.

Staf JC mengadaptasi Novel Ringan DanMachi oleh penulis Fujino Ōmori dan ilustrator Suzuhito Yasuda menjadi serial anime pada tahun 2015. Sentai Filmworks melisensikan seri untuk Amerika Utara, dan Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang.UUn

Untuk spinoff serial novel DanMachi karya Omori dan ilustrator Kiyotaka Haimura telah menginspirasi anime Oratoria menginspirasi yang tayang perdana pada April 2017. Sentai Filmworks melisensikan anime dengan judul Sword Oratoria: Is It Wrong To Try Up Pick Up Girls in a Dungeon? On the Side dan menyiarkan serial itu di Amerika Serikat dengan layanan streaming Anime Strike Amazon yang sudah tidak berfungsi lagi.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi