Anime Dropkick on My Devil! Akan Mendapatkan Season Ke-2nya

in ,
56ddd64733f1514872b3dd17f0c500aeb6c28142r1 1920 1080v2 Hq

Acara The Final ~ Sugoi Sabato 2019 mengumumkan pada hari Minggu. Bahwa produksi pada Anime season ke-2 dari manga Dropkick on My Devil! milik Yukiwo telah menyala hijau. Blu-ray Disc dan set DVD box anime telah terjual lebih dari 2.000 kopi digabungkan untuk menjamin Season Kedua. Kotak pertama terjual 1.043 eksemplar, sedangkan kotak kedua terjual 958 eksemplar.

Acara ini juga mengumumkan bahwa proyek CD dari lagu karakter “Jinbō-chō Aika” sedang diluncurkan, dengan rincian yang akan segera diumumkan.

Manga Dropkick on My Devil! Mendapatkan Season Ke-2nya

Staf telah mengumumkan pada bulan Oktober bahwa jika set Blu-ray Disc dan kotak DVD menjual 2.000 salinan gabungan sebelum 20 Januari. Produser eksekutif Kouichirou Natsume akan melakukan penerangan musim kedua dari pertunjukan. Akun Twitter telah diposting beberapa kali sejak dengan angka penjualan yang diperbarui, termasuk 1.500 eksemplar terjual pada November.

Dropkick On My Devil!

Sinopsis Dropkick on My Devil! :

“Manga komedi asli oleh Yukiwo berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, setan dari dunia bawah. Sekarang mereka harus tinggal bersama di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan akan kembali ke dunia bawah, jadi dia terus-menerus merencanakan untuk membunuh Yurine.”

Hikaru Sato mengarahkan serial ini di NomadKazuyuki Fudeyasu Mengawasi skrip seri, dan juga menulis skrip bersama Momoko MurakamiMakoto Koga menjabat sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama, dan Yuki Kurihara dan Yuzuru Jinma menggubah musik. Kouichirou Natsume adalah produser eksekutif.

Sinopsis : ANN