NgeGYM Kuy! Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Akan Segera Tayang!

in ,

Dafunda Otaku – Official website Anime TV Dumbbell Nan-Kilo Moteru? (How Heavy Are the Dumbbells You Lift?) mengumumkan pada hari Senin (20/5/19) Tentang anggota cast lainnya, info tentang Theme Songnya dan Penayangannya jatuh pada 3 Juli. Di website tersebut juga memposting key visual yang baru.

Dumbbell Nan Kilo Moteru
Dumbbell Nan-Kilo Moteru ?

Kaito Ishikawa berperan sebagai Naruzou Machio, seorang Trainer di Silver Man GYM yang sering melatih Hibiki dan lainnya. Dia adalah pria yang menyenangkan dan tampan di usia pertengahan 20-an. Dia belajar di luar negeri untuk belajar ilmu olahraga, jadi dia cukup tahu tentang tubuh manusia dan pelatihan.

Kaito Ishikawa Sebagai Naruzou Machio
Kaito Ishikawa sebagai Naruzou Machio

Seri ini akan tayang perdana pada 3 juli jam 10:30 PM di AT-X Channel lalu akan disiarkan di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan stasiun Lainnya.

Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa yang akan menyanyikan Opening Theme Song berjudul “Onegai Muscle”. Ishikawa juga menyanyikan lagu Ending Theme Song berjudul “Macho A Name?” sebagai Naruzo Machio. Single CD dengan kedua lagu dan versi instrumental mereka akan mulai dijual pada 24 Juli.

Para karakter Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru?

Ai Fairouz Sebagai Hibiki Sakura
Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura
Sora Amamiya Sebagai Akemi Sōryūin
Sora Amamiya sebagai Akemi Sōryūin
Shizuka Ishigami Sebagai Ayaka Uehara
Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara
Yui Horie Sebagai Satomi Tachibana
Yui Horie sebagai Satomi Tachibana
Nao Tōyama Sebagai Zina Void 1
Nao Tōyama sebagai Zina Void

Anime “Comedy Body-Building” ini berpusat disekitar Hibiki. Cewek SMA yang suka makan, dan Akemi, cewek cantik dan Ketua OSIS karismatik yang punya fetish otot.

Sinopsis Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru?

“Hibiki … Apakah kamu gemuk lagi?”
Kata-kata kejam seorang teman yang memotong seperti pisau ke jantung Hibiki Sakura, seorang gadis SMA yang suka makan. Hibiki memutuskan untuk diet serius untuk liburan musim panas, tetapi dia tidak bisa terus berolahraga sendirian. Saat itulah Hibiki menemukan dirinya di depan gym pelatihan! Setelah bergabung dengan gym, Hibiki bertemu dengan ketua OSIS yang cantik dan karismatik, Akemi Sōryūin dan melangkah ke dunia yang intens namun menyenangkan dari Latihan Beban.

Mitsue Yamazaki sebagai sutradara anime ini di Doga Kobo. Fumihiko Shimo mengisi narasi seri. Ai Kikuchi (New Game!) yang mendesign karakternya.

Dumbbell Nan Kilo Moteru1

Sandrovich dan MAAM, seorang mangaka yang relatif baru, mereka meluncurkan manga di situs web manga Shogakukan Ura Sunday dan pada aplikasi Manga ONE Shogakukan pada 2016. Shogakukan menerbitkan volume ke-6 pada Bulan Januari. Seven Seas Entertainment akan menerbitkan volume manga pertama dalam bahasa Inggris pada 19 November.

Asik!! Fetish baru nih… hehehe… siapa nih yang gak sabar ama anime nya ?

Sumber :  How Heavy Are the Dumbbells You Lift? anime’s websiteMoCa News & ANN

Images ©2019 サンドロビッチ・ヤバ子, MAAM・小学館/シルバーマンジ ・小学館/シルバーマンジ ム