Sudah lama sekali rasanya saya tidak mendengar Mahou Shoujo terbaru? terakhir kali ialah masanya Madoka Magica dan semenjak itu tidak ada karya orisini lainnya yang muncul ke permukaan.

Tapi, baru saja Serial Anime TV Mahou Shoujo orisinil “Flip Flappers menayangkan Videp Preview Berupa Trailer plus Key Visual terbarunya Jum’at lalu.

Key Visual Flip Flappers

Flip Flappers Key VisualKey Visual anime Mahou Shoujo itu memperlihatlkan dua tokoh utama, Cocona dan Papika yang akan bertualang dalam dimensi waktu berbeda, Yaitu Pure Illusion. Banyak hal dari Pure Illusion akan menghalangi tujuan mereka mencari Fragment of Mimi, Kristal legendaris yang di percaya memiliki kekuatan untuk mengambulkan permintaan.

Saat cocona dan Papika dalam bahaya, Fragment itu akan bersinar dan memperbolehkan mereka bertransformasi.

Video Preview Flip Flappers

Apakah kamu tertarik menonton Anime TV Mahou Shoujo satu ini? tunggu saja Jadwal tayang nya di umumkan. Selain itu, Tunggu informasi terbaru di Dafunda Otaku.

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.