Melalui situs resminya, anime Haikyuu yang baru saja mengeluarkan season keduanya mengabarkan bahwa dalam season keduanya ini akan menayangkan anime tersebut sepanjang 25 episode. Ke 25 episode tersebut bakal dibagi dalam 9 volume versi Blu-ray/ DVD.

Anime Haikyuu ini baru saja dirilis pada tanggal 4 Oktober yang lalu, dengan lanjutan cerita pada season sebelumnya. Pada season kedua ini juga terdapat karakter baru yang bernama Hitoka Yachi yang akan diisi oleh artis berumur 16 tahun yaitu Ichigo Hoshimiya.

Penayangan episode pertamanya dari anime Haikyuu ini, menceritakan tentang kelanjutan pada season 1 dulu yaitu saat kalah melawan Aoba Johsai diturnamen Interhigh. Setelah kekalahan tersebut, tim volley dari SMA Karasuno melakukan latihan serta latihan tanding untuk mempersiapkan diri dalam turnamen musim semi berikutnya. Suatu hari saat semua anggota tim sedang jogging, Hinata dan Kageyama yang terpisah dari regu bertemu dengan seorang yang membuat meraka sangat terkejut….

JANGAN LEWATKAN
Season Ketiga Haikyuu!! yang tayang bulan Oktober kembali di kerjakan oleh Staf lamanya

Penayangan awal anime ini ditayangkan pada tanggal 4 Oktober lalu dengan lagu opening yang berjudul “I’m a Believer” yang dinyanyikan oleh SPYAIR serta lagu ending yang dinyanyikan Galileo Galilei yang berjudul “Climber”.

SOURCEAnimeNewsNetwork
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.