Anime Himouto! Umaru-chan Season 2 Akan Tayang Pada Fall 2017 Nanti

in ,

Edisi ke-20  dari majalah Weekly Young Jump Shueisha mengungkapkan pada Kamis lalu bahwa Anime Himouto! Umaru-chan karangan Sankaku Head akan mendapat season 2. Umaru akan kembali kelayar kaca yang akan ditayangkan pada fall 2017 nanti.

Dilansir Acara livestream DaraNama Returns mengumumkan mengenai rencana kembalinya anime Himouto! Umaru-chan di TV. Selain itu, pihak Young jump juga merilis sebuah video teaser season 2 dari Himouto! Umaru-chan yang akan direncanakan kembali pada Oktober mendatang.

Staf utama anime Himouto! Umaru-chan kembali dan menagani season 2 ini, termasuk studio anime Doga Kobo, direktur Masahiko Ohta, pengawas naskah seri Takashi Aoshima, dan desainer karakter Aya Takano. Menurut keterangan untuk video teaser diatas, juga mengikuti kemabalinya pemeran utama antara lain:

  • Aimi Tanaka sebagai Umaru Doma
  • Kenji Nojima sebagai Taihei Doma
  • Akari Kageyama sebagai Nana Ebina
  • Haruka Shiraishi sebagai Kirie Motoba
  • Yurina Furukawa sebagai Sylphynford Tachibana
JANGAN LEWATKAN •
Manga Himouto! Umaru-chan Terjual Sebanyak 3 Juta Kopi

Sankakau Head yang merupakan pengarang dari  Himouto! Umaru-chan juga merayakan keberhasilan ini di salah satu akun twitternya. Tampaknya ia mengambar semua ilustrasi di bawah ini.

Sankakau Head menggambar ilustrasi untuk merayakan berita tersebut

Himouto! Umaru-chan adalah serial manga Jepang oleh Sankaku Head. Ini dimulai serialisasi di Shueisha majalah manga Seinen Weekly Young Jump pada 14 Maret 2013, Manganya sendiri telah dikumpukan sebanyak 9 volume. Sebuah anime serial televisi adaptasi oleh Doga Kobo tayang di Jepang dari 9 Juli sampai dengan 24 September 2015.

Mari kita tunggu saja kembalinya Umaru-chan pada Fall 2017 nanti, sekitar pertengahan oktober 2017.