Bagi kamu penggemar KonoSuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!) harap tenang! Memang hari ini Season pertamanya baru saja di akhiri di episode 11. Akan tetapi, KonoSuba Season 2 sudah dipastikan keberadaannya dan diberi lampu hijua proses produksi

Informasi ini di dapatkan dari pernyataan salah satu Staff adaptasi Anime KonoSuba season 1 yang pertama kali di tayangkan pada Januari 13.

Crunchyroll memberikan streaming anime ini dan baru saja Anime Konosuba Tamat di jepang.  Pengarang Light Novel nya sendiri membuat sebuah Visual yang mewakili kesenangannya dengan adaptasi kedua dari LN karangannya. Berikut kicauan Kurone Mishima di Twitter:

Sinopsis / Jalan Cerita KonoSuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!)

Novel karangan Natsume Akatsuki ini bercerita mengenaik Sato Kazuma, seorang hikikomori yang sangat menyukai Games, Anime, dan Manga. Namun karena berusaha menyelamatkan seorang gadis yang ternyata salah satu murid dari sekolahnya, dia Meninggal. Tentu saja hidupnya berakhir, ternyata tidak! tiba – tiba saja dia terbangun dan melihat seorang gadis cantik yang memperkenalkan dirinya sebagai Seorang Dewi. “Hey, aku punya berita bagus – dari pada pergi ke surga yang tidak ada apa – apa, bagaimana kalau aku menghidupkan kamu kembali kedunia paralel? raja iblis sedang menyerang dunia itu, dan kami akan mengizinkan kamu membawa satu hal yang kuat untuk kamu bawa!”.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Terbaik Musim Winter 2016, Nomor satu Bukan BokuMachi Atau Konosuba

Kazuma yang sedang memilih di ganggu oleh sang dewi dengan mengejeknya. lantas saja dia yang sedang kesal berkata “Baiklah… Aku akan membawa mu!”. Kazuma tak tahu, bahwa yang dia bawa adalah seorang dewi yang sangat tidak berguna, namun dia terpaksa harus bisa mengalahkan sang raja iblis dengan peralatan seadanya. Malahan harus membawa masalah besar yaitu si dewi koplak itu sendiri.

Dia berhasil membuat sebuah party, tapi apa yang terjadi? beginilah kisah hidup Kazuma di dunia yang mungkin dia pikir indah.

Setalah Serial TV nya di tamatkan, versi Bluray KonoSuba akan di sediakan dengan edisi sembilan light novel yang dirilis pada bulan juni. dan DVD pertamanya bakalan di kapalkan pada tanggal 25 maret.

JANGAN LEWATKAN
Anime Konosuba Season Kedua tayang Bulan Januari 2017, OVA Rilis hari ini!

Baiklah, apakah kamu akan sabar menunggu Adaptasi KonoSuba Season 2? saya harap begitu, Anime koplak satu ini jarang muncul. bertema fantasi membuatnya tampak lebih seru untuk di tonton.