Situs Resmi Untuk Adaptasi dari Novel Karangan NisiOisiN, Monogatari Series, Telah mengumumkan sekuel baru berupa cerita pendek yang berjudul Koyomomonogatari yang akan tayang di Smartphone / Tablet berbasis Android dan iOS.

Anime ini nantinya akan tayang setiap minggu dalam bentuk episode. Terlebih lagi kamu bisa menontonnya secara gratis jika episode baru muncul, Tapi hanya dalam waktu yang telah di tentukan. Anime pendek ini baru mulai di tayangkan di Aplikasi Android atau iOS pada tanggal 9 Januari tahun depan (09/01/2016).

DAF Koyomimonogatari

Aplikasi untuk menonton Koyomimonogatari sendiri baru akan dirilis pada tangal 19 Desember mendatang. Selain itu juga di umumkan grup yang menyanyikan lagu tema untuk anime pendek ini, Yaitu TraySail yang akan membawakan¬† lagu berjudul “Whiz” yang akan memulai debut pertamanya pada sabtu nanti. Selain itu, versi CD lagu ini akan tersedia pada tanggal 10 Februari tahun depan sejalan dengan Animenya.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Sony Experia Dan Zenfone Yang Kebagian Android Nougat 7.0

Koyomimonogatari adalah Light Novel yang berisi 12 cerita pendek karangan Nisio Isin berisi cerita Koyomi sebelum Seri Owarimonogatari di mulai.  Light Novel ini mulai di publikasikan pada May 2013 lalu, Saat ini Sutradara yang sedang menggarap Anime nya kebingungan karena Koyomimonogatari hanya berisi cerita pendek saja dan kesulitan untuk di buat. Hingga saat ini dia masih berkonsultasi dengan Chief Direkturnya akiyuki Simbo dan Studio SHAFT sendiri saat pengumuman ini di publish.

Bulan Januari tahun depan adalah Waktunya Monogatari Series Beraksi, Saat ini Adaptasi Anime Monogatari bagian akhir “Owarimonogatari” sedang tayang di stasiun TV Jepang dan masih belum menunjukkan tanda – tanda akan berakhir segera. Selain itu Movie “Kizumonogatari” akan tayang segera Awal bulan Tahun depan. Selain itu, ada pengumuman penting lainnya berupa penayangan Ulang “Bakemonogarati” di Stasiun TV Jepang pada tanggal 2 Januari.

JANGAN LEWATKAN
Ayo Perbarui iOS dan iPad Kamu Sekarang Juga, Jika Tidak Ingin Terjadi Masalah Serius Ini

Apakah kamu termasuk orang yang antusias dengan Monogatari Series? saya sendiri memang saat ini sudah mengikuti semua seri di Animenya. Walaupun Light Novelnya sudah berstatus “The End” saya tidak ingin membacanya. Mengapa? karena Menonton dan membaca akan mendapatkan feel yang berbeda. Bagaimana menurut kamu? jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini.