Anime Layar Lebar Doraemon Pecahkan Rekor Pendapat Tertinggi (Lagi)


Doraemon The Movie 36

Doraemon adalah salah satu animasi yang telah ada sejak puluhan tahun yang lalu, sampai saat ini belum ada tanda – tanda salah satu karya legenda ini akan hilang keberadaannya. Baru – baru ini salah satu Movie terbaru Doraemon berjudul Shin Nobita no Nihon Tanjou (Nobita and the Birth of Japan) versi 2016.

Anime Layar Lebar ke tiga puluh enam doreamon itu merupakan Remake dari Anime layar lebar berjudul sama yang dirilis tahun 1989. walaupun versi di buat ulang, Anime ini berhasil mencatatkan rekor pendapatan Doraemon tertinggi dengan 4 Milyar Yen (Sekitar 495 Milyar Rupiah) selama pemutarannya di Jepang.

Doraemon The Movie 36 PreviewFilm ini berhasil Menjual 3.559.400 tiket dalam 6 hari penayangannya, yaitu dari 5 Maret hingga 5 mei lalu. 36th Doraemon The Movie juga merupakan Film yang paling laris dari deretan film doraemon lainnya sejak tahun 2005.

ARTIKEL TERKAIT
Film Doraemon 2018 Perdengarkan Lagu Temanya

Hal ini terjadi karena beberapa seiyuu orisinil yang mundur (mengingat umur) dan di gantikan dengan para seiyuu muda dari generasi baru pula.

Apakah kamu tertarik menonton Film ke 36 Doraemon ini? tunggu saja Karya terbaru dari Anime Legenda ini hadir di Indonesia, lebih tepatnya di jaringan Bioskop yang ada di negara Merah putih. Tapi pastikan Kalian memberikan Tanggapan kalian ya.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Anime

Rekomendasi Komunitas