Anime mahouka koukou no rettousei Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

in ,
Dafunda Otaku - Anime Irregular at Magic High School Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

Situs resmi untuk adaptasi film Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi o Yobu Shoujo memperlihatkan poster terbaru pada kamis lalu. Staf film selama live streaming mereka di NicoNico mengatakan bahwa, Film ini nantinya kan tayang dibioskop jepang pada 17 juni mendatang.

Pembelian tiket akan dimulai pada tanggal 18 Februari dan Tiket-tiket tersebut akan dihargai 1.500 Yen atau sekitar 180 ribu per lembarnya. Bagi mereka yang membeli tiket juga akan mendapatkan sebuah bonus poster ukuran B2 dari visual di bawah.

Visul Poster Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi o Yobu Shoujo

Sinopsis:

Tatsuya dan Miyuki telah menyelesaikan tahun pertama mereka di sekolah tinggi sihir. Pada musim semi, Keduanya pergi ke villa mereka di kepulauan Ogasawara Island sejenak untuk menikmati liburan. Tapi baru saja ingin bersantai, seorang wanita muda yang bernama kokoa muncul dihadapan mereka dan ia mengatakan kepada Tatsuya mengenai satu keinginannya.

Film ini nantinya akan mengadaptasi cerita orisinal karya Tsutomu Satou, jadi ceritanya nanti, tidak ada hubunganya dengan Light Novelnya sendiri. Film ini akan menampilkan karakter baru bernama Kokoa yang merupakan desertir dari basis Pertahanan Angkatan Laut Nasional, dan berakhir di perawatan Miyuki. Penampilannya adalah seorang wanita yang sangat muda, tapi karakter sejatinya adalah diselimuti misteri.

Tsutomu Satou menulis seri Light novel mahouka koukou no rettousei pada tahun 2008 di bawah label Dengeki Bunko. Sejauh ini telah mendapatkan 26 episode musim pertamanya, memulai debutnya pada bulan April 2014 dibawah direktur Manabu Ono di Madhouse.

Apakah Film ini nantinya akan tayang di indonesia? mari kita lihat saja pada artikel dafunda otaku selanjutnya.

Tinggalkan Balasan