Seri Light Novel Tate no Yuusha no Nariagari Mendapatkan Adaptasi Anime

in , ,

Bersiaplah untuk anime Isekai yang emosional lainya yang akan mendapat sebuah adaptasi anime. Dengan judul The Rising of the Shield Hero (Tate no Yuusha no Nariagari) sebuah light novel karya yusagi telah resmi mendapat lampu hijau.

Pengumuman itu dibuat setelah sebuah toko buku Yoshimi merobek selebaran yang menampilkan berita tersebut. Dan terungkap bahwa trailer anime pertama adaptasi tersebut akan diluncurkan di Anime Expo pada 1 Juli dan MF Books (penerbit novel ringan) akan berbagi info lebih banyak tentang anime ini pada hari Sabtu ini!.

Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari

Ceritanya mengikuti Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak bersemangat yang menghabiskan waktunya bermain game dan membaca manga. Suatu hari, dia dibawa ke dunia fantasi dengan tiga “pahlawan” lainnya dan ditugaskan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Naofumi dilengkapi dengan perisai ini dijuluki The Shield Hero: orang yang paling lemah dan hanya menjadi anak bawang di grup. Pengkhianatan cepat telah meninggalkan Naofumi tanpa uang sepeser pun dan sendirian. Tanpa cara untuk kembali ke rumah, Naofumi ditinggalkan tanpa pilihan untuk maju dan mencegah bencana yang terjadi kedepanya.

The Rising of the Shield Hero dimulai sebagai buku online yang bebas untuk dibaca, namun setelah mendapat banyak pengikut. Yusagi ditawari sebuah publikasi dari label Pabrik Media Kadokawa. Novel-novel ringan tersebut telah dilokalisasi dalam bahasa Inggris oleh One Peace Books.

Apakah adaptasi ini bisa bersaing dengan anime isekai yang dengan cepat mendapat kepopuleranya? mari kita tunggu saja trailernya pada 1 juli nanti.

Tinggalkan Balasan