Anime Master of Ragnarok & Blesser of Einherjer Merilis Visual Barunya

in , ,
Master Of Banner

Sebuah anime adaptasi dari penulis Seiichi Takayama dan ilustrator Yukisan The Master of Ragnarok & Blesser dari Einherjar (Hyakuren no Haō untuk Seiyaku no Valkyria) seri novel ringan telah dinyalakan dengan cahaya hijau. Staf juga membuat situs web resmi dan akun Twitter untuk anime ini.

Light Novels Master of Ragnarok & Blesser of Einherjar Akan Dijadikan Anime

Master of Ragnarok & Blesser of Einherjar (Hyakuren no Haou ke Seiyaku no Valkyria) telah merilis visual baru! Ini fitur karakter utama Yuto dikelilingi oleh gadis-gadis cantik di dunia Yggdrasil. Kami juga dapat melihat temannya Mitsuki, yang berada di Jepang berdoa untuk keselamatannya.

Seiyakuvalkyria Animevisual01

J-Novel Club melisensikan novel dan mempublikasikannya secara digital. Ini Sinopsis dari anime tersebut:

“Beberapa legenda urban sebaiknya tidak diuji! Yuuto Suoh mendapat lebih dari yang dia tawar ketika dia bergabung dengan teman masa kecilnya Mitsuki Shimoya dalam menguji legenda urban. Ketika dia menggunakan ponselnya untuk mengambil gambar dirinya dengan cermin suci kuil setempat, dia dibawa ke dunia lain – yang sangat kaya dengan pengetahuan mitos Norse lama. Menggunakan pengetahuannya yang didapat dari sekolah dan dari smartphone bertenaga surya, dia memiliki kesempatan untuk membawa Wolf Clan, orang yang sama yang merawatnya, untuk terkenal, semua sambil mendapatkan pemujaan sekelompok prajurit yang memiliki kekuatan sihir yang dikenal sebagai Einherjar.”

JANGAN LEWATKAN •
Violet Evergarden Berkemungkinan Akan Mendapatkan Anime Movie

Master of Ragnarok & Blesser of Einherjar didasarkan pada serangkaian novel ringan dengan nama yang sama oleh Seiichi Takayama (cerita) dan Yukisan (seni). Adaptasi anime akan diproduksi oleh EMT Squared dan telah diumumkan bahwa episode pertama akan tayang pada 8 Juli 2018 dari 01:30 (JST).

Sumber: ANN