Anime Movie Ta ga Tame no Alchemist memperlihatkan Visual Baru

in ,

Dafunda Otaku – Website Official untuk Ta ga Tame no Alchemist (For Whom the Alchemist) memperlihatkan visual baru untuk film tersebut pada hari Selasa(28/5/19). Anime ini berdasarkan game smartphone yang bisa kamu mainkan di Android.

Ta ga Tame no Alchemist (For Whom the Alchemist) visual key

Film ini akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 14 Juni 2019.

Cerita Anime Ta ga Tame no Alchemist :

Cerita berlatar di benua Babel, di mana Menara Babel tampak lebih besar dari tujuh negara. Perkembangan ilmu alkimia membuat penggunanya dijadikan sebagai alat perang dan membawa umat manusia pada jurang kepunahan. Untuk mencegah hal itu, tujuh negara menyepakati perdamaian dengan melarang penggunaan alkimia. Ratusan tahun sejak itu, tahun Kontinental 911, bangsa Lustrice melanggar pakta dan mengumpulkan pasukan alkimia untuk menaklukkan benua.

Masanori Takahashi yang mendirect film ini. Toshizo Nemoto menulis skenario, Chikashi Kadekaru merancang design karakter, dan Akiyoshi Yasuda menyusun musik. Studio Satelight sedang menggarap filmnya. Selain lagu tema, Huwie Ishizaki juga menampilkan lagu penutup film berjudul ‘Ano Natsu no Hi no Mahō (Sihir Hari Musim Panas).

Direktur Macross, Shoji Kawamori, menjabat sebagai direktur utama pada proyek tersebut. Kawamori pertama kali terlibat dalam gamenya ketika ia mengarahkan video pembukaannya, yang menyebabkan keterlibatannya dengan film. Kawamori sebelumnya menyatakan bahwa film ini akan “tidak hanya untuk penggemar game, atau anime, atau fantasi, tetapi juga akan berkembang di dunia game dan berdiri sendiri sebagai kisahnya sendiri”.

Wah jadi Gak sabar sama anime nya nih ? Kalian Penasaran ?

Sumber : For Whom the Alchemist Exists film’s websiteAnime! Anime! (Kōtarō Nakase)

Dafunda Otaku ada di Youtube !

Tinggalkan Balasan