Anime Noragami Akan Segera Tayang di Global TV

0
2213

Ada berita heboh datang dari stasiun Global TV, Sepertinya mereka akan mulai menanyangkan anime dari Manga populer karya Adachitoka. Dalam daftar terbaru yang Global TV daftarkan di lembaga Sensor Indonesia. Sudah ada 7 episode yang telah diluluskan oleh lembaga sensor tersebut.

Bagi yang sudah penasaran, kalian bisa mencari langsung di situs Lembaga Sensor Indonesia atau kalian bisa melihat langsung daftar yang sudah Dafunda otaku cantumkan dibawah ini:

Selain itu, Bulan juli lalu Global TV juga mendaftarkan anime Inuyasha. Anime yang di umumkan diputar kembali oleh Global TV mulai 17 Juli 2017 itu. Telah ditayangkan setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB.

Setelah informasi ini dikeluarkan, belum ada pengumuman pasti kapan anime Noragami akan tayang di stasiun tersebut. Yang pasti, dengan di daftarnya anime anti-mainstream ini, Global TV tentunya ingin menarik penonton remaja agar terus menyaksikan channel mereka.

REKOMENDASI KAMI
Komite Produksi Noragami Aragoto Meminta Maaf Kepada Umat Muslim

Anime Norgami bercerita tentang Hiyori Iki adalah seorang siswi SMP biasa hingga dirinya tertabrak sebuah bus saat hendak menyelamatkan nyawa seseorang yang mengenakan jaket olahraga bernama Yato. Insiden ini merubah dirinya menjadi setengah-hantu. Segera setelah ia tahu bahwa Yato adalah dewa. Ia akhirnya terseret ke dunia para Dewa dan di saat yang sama harus mempertahankan keberadaannya di dunia manusia.