OtakuAnime & Manga

Anime Nozomanu Fushi no Boukensha Mengungkap Tanggal Rilisannya

Melalui situs resminya, staf anime Nozomanu Fushi no Boukensha telah mengungkap tangga rilis anime tersebut. Ingin tau? Cek disini.

Melalui situs resmi mereka, staf produksi anime Nozomanu Fushi no Boukensha telah merilis video promosi terbaru dan mengumumkan tanggal rilis dari anime tersebut. Situs tersebut juga mengungkap visual utama baru.

The Unwanted Undead Adventurer adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shiraishi Jougi dan diilustrasikan oleh Nanashi. Novel ini menggabungkan berbagai elemen dari genre petualangan, fantasi, dan reinkarnasi, membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan penggemar genre tersebut.

BACA JUGA:

Video Promosi Terbaru Anime The Unwanted Undead Adventurer

Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan dari beberapa sumber, anime bergenre fantasi ini dijadwalkan untuk dirilis pertama kali pada tanggal 8 Januari 2024. Lagu tema pembuka berjudul Immortal akan dibawakan oleh JUVENILE, sementara lagu penutup akan dibawakan oleh Mao Abe.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam anime ini adalah:

  • Ryōta Suzuki sebagai Rentt Faina
  • Mikako Komatsu sebagai Lorrane Vivie
  • Ikumi Hasegawa sebagai Sheila Ibarss
  • Sayumi Suzushiro sebagai Rina Rupaage

Sedangkan untuk staf pembuatan anime yaitu Noriaki Akitaya sebagai sutradara, lalu Yukie Sugawara yang mengawasi naskah seri, kemudian Takao Sano yang merancang karakternya dan studio Connect.

Sinopsis Anime Nozomanu Fushi no Boukensha

Sinopsis-anime-nozomanu-fushi-no-boukensha
Sinopsis-anime-nozomanu-fushi-no-boukensha | Shiraishi Jougi, Nanashi, studio Connect

Rentt menemukan dirinya terlibat dalam kegiatan berburu Slime dan Goblin untuk mendapatkan sejumlah kecil koin setiap harinya, meskipun dia tidak memiliki banyak bakat dalam pekerjaan tersebut.

Informasi yang dimilikinya cukup terbatas, situasi berubah ketika dia menemukan jalur yang tampak belum ditemukan sebelumnya di Labirin Refleksi Bulan. Namun, apa yang menantinya di ujung jalan bukanlah harta atau kekayaan, melainkan seekor naga legendaris.

Singkat cerita Rentt mendapati dirinya belum mati, tapi juga tidak terlalu hidup. Ia tidak lebih dari tumpukan tulang. Berbekal pedang terpercaya, sabuk perkakas, dan penampilan baru yang mengerikan.

Rentt memulai misinya sebagai Skeleton yang baru terlahir kembali untuk mencapai Evolusi Eksistensial, dengan harapan suatu hari dapat kembali ke bentuk yang lebih manusiawi.


Demikianlah informasi soal tanggal perilisan anime Nozomanu Fushi no Boukensha. Setelah mengetahui alur cerita dan melihat trailer barunya, apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

No Content Available
Enable Notifications OK No thanks