Berdasarkan informasi dari Situs Resmi Anime Okasama ga Seitokaichou!, Manga komedi erotis karya Yumi Nakata tersebut kembali di adaptasi menjadi anime dan baru – baru ini sebuah Visual karakter di bagikan, visual itu memuat karakter baru bernama Honoka Saijo yang merupakan Ketua klub foto. Judul Resmi Okusama ga Seitokaichou season 2 adalah Okusama ga Seitokaichou!+!.

Sebelum di tayangkan perdana, Channel AT-X dan Nico Nico Douga akan menayangkan season pertamanya di bulan juli nanti.

Sinopsis Okusama ga Seitokaichou kira – kira seperti ini jika kita kutip dari manganya. Berkisah tentang Hayato Izumi, Wakil Ketua OSIS dari SMA Seifuu. Dia kalah telak dari kandidat lain yang mencalonkan diri menjadi ketua OSIS, yaitu UI Wakana.

JANGAN LEWATKAN
Anime 'Okusama ga Seitokaichou!' Season 2 Tayang Pada Musim Gugur 2016

Walaupun tidak terima, hayato harus menerima bahwa dia di kalahkan oleh saingannya. Namun siapa sangka, Ui datang ke rumah hayati dan menyatakan bahwa dia akan menjadi istri Hayato. Karena orang tua nya yang menjodohkan, Mulai hari itulah Mereka harus tinggal bersama. Inilah kisah antara dua pasangan muda di dalam lingkungan sekolah yang sama.

Sebuah Video berisi pengumuman yang sama juga dirilis, kamu bisa mengetahui adaptasi season kedua berdasarkan Video di bawah:

 

SOURCECrunchyRoll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.