Anime Radiant akan Mendapatkan Season Ke-2 di Bulan Oktober!

in ,
Anime Radiant

Akun Twitter resmi untuk anime Radiant mengumumkan pada hari Sabtu. Bahwa Season kedua akan mulai ditayangkan di saluran televisi publik E-Tele, NHK Oktober ini. Seperti Season sebelumnya, Season kedua ini akan memiliki 21 episode. Seri pertama berakhir pada hari Sabtu, dan akan diulang pada E-Tele mulai tanggal 3 April pukul 19:25.

Serial anime televisi pertama dari komik Prancis Tony Valente yaitu Radiant, ditayangkan perdana di Jepang pada 6 Oktober. dan Crunchyroll mengalirkan anime itu ketika ditayangkan. Funimation mengalirkan seri dengan subtitle bahasa Inggris.

Anime Radiant

Sinopsis Anime Radiant :

Seth adalah penyihir yang berasal dari daerah Bukit Pompo. Seperti semua penyihir lainnya, dirinya terinfeksi salah satu makhluk hidup yang selamat setelah kontak dengan Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit yang mencemari dan menghancurkan semua yang disentuhnya. Seth yang telah kebal dengan mereka ingin menjadi Hunter dan melawan Nemesis.

Seiji Kishi diarahkan seri pertama di Lerche, sementara Daisei Fukuoka dikreditkan sebagai sutradara seri. Makoto Uezu bertanggung jawab atas skrip seri. Nozomi Kawano merancang karakter, dan Masato Kōda menggubah musik.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi