Remake! Anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya Akan Tayang Pada Musim Panas Mendatang

in ,
Knights Of The Zodiac Saint Seiya

Netflix mengumumkan selama acara Presentasi Lineup Anime pada hari Selasa. Bahwa anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya, akan dibuat ulang oleh CG dari Manga Saint Seiya (Knights of the Zodiac) karya Masami Kurumada.

Anime ini akan debut pada musim panas mendatang. Netflix mencatat bahwa rilis tersebut akan menjadi “peluncuran global.” Netflix juga mengungkapkan visual baru untuk anime.

Anime ini pertama kali memiliki 12 Episode, dan akan menampilkan kisah dari Galaxian Wars ke Arc Silver Saints dari manga. Setiap episode akan berdurasi sekitar 30 menit.

Sinopsis Dari Anime ini :

“Petualangan modern prajurit muda yang disebut “Kesatria“, yang disumpah pelindung dewi Yunani yang bereinkarnasi Athena. Setiap Ksatria memakai baju besi yang kuat berdasarkan konstelasi zodiak yang mereka pilih, dan disebut Knights of the Zodiac. Mereka membantu Athena dalam pertempuran melawan dewa-dewa Olympus yang kuat yang bertekad untuk menghancurkan umat manusia.”

Yoshiharu Ashino mengarahkan seri di Toei Animation. Eugene Son adalah editor cerita dan penulis kepala. Terumi Nishii sedang merancang karakter, dan Takashi Okazaki sedang merancang armor.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Saint Seiya Akan Mendapat Adaptasi Film Live Action Dari Hollywood

Kurumada menerbitkan manga Saint Seiya asli dari tahun 1986 hingga 1990. Manga ini telah menginspirasi sejumlah anime televisi, proyek anime video orisinal, film anime, dan manga spinoff.

Netflix mengumumkan anime CG baru berdasarkan manga asli pada bulan Agustus 2017, dan Manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shō juga memiliki anime yang dijadwalkan untuk debut pada 10 Desember. Film Hollywood live-action nya juga telah mendapatkan lampu hijau.

Viz Media menerbitkan manga asli dalam bahasa Inggris dengan judul Saint Seiya: Knights of the Zodiac.

Seven Seas Entertainment melisensikan Manga Saint Seiya: Saintia Shō. ADV Films merilis adaptasi anime Toei Animation dengan pangkat bahasa Inggris dengan judul Knights of the Zodiac, dan kemudian merilisnya tanpa diedit dengan judul Saint Seiya. Grup Video Baru kemudian juga merilis seri di DVD.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare Akan Berakhir pada 13 Mei

Sumber : ANN