Dafunda Otaku - Anime Sangatsu no Lion Season 2 Akan Tayang Bulan Oktober Nanti
in , ,

Anime Sangatsu no Lion Season 2 Akan Tayang Bulan Oktober Nanti

Serial Anime Sangatsu No Lion yang telah berakhir pada sabtu lalu ini. Sepertinya manga karya Chica Umino telah diberi lampu hijau akan kembali tayang pada Oktober tahun ini.

Musim kedua dari Sangatsu no Lion akan tayang di saluran NHK, Saluran tersebut juga akan memutar kembali musim pertamanya mulai 7 April nanti. Sebuah pengumuman musim ke-2 dari Sangatsu no Lion juga disampaikan melalui PV resmi.

PV Pengumuman musim ke-2 dari Sangatsu no Lion

http://www.dailymotion.com/video/x5f5qpb_sangatsu-no-lion-s2-announcement-pv_tv

Sinopsis:
Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kecelakaan. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang mendalam. Meskipun begitu, Rei yang berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 orang bersaudara bernama Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah.

ARTIKEL TERKAIT
Jadwal Tayang dan Jumlah Episode Sangatsu no Lion Season 2 Diumumkan

Akiyuki Simbo (Puella Magi Madoka Magica dan Bakemonogatari) mengarahkan anime ini di studio SHAFT. Nobuhiro Sugiyama (ef: a tale of memories, Arakawa Under the Bridge, Nisekoi) akan ditugaskan di karakter animasi. Seiki Tamura (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, K-ON!, Mr. Osomatsu) dikreditkan untuk seni, sementara Yasuhiro Nakura dikreditkan untuk pengaturan seni. Yukari Hashimoto menggubah musik, sementara Toshiki Kameyama ditugaskan di bagian BGM.

Sangatsu no Lion adalah manga seri karangan oleh Chica Umino, Ia dikenal sebagai orang yang mengarang Honey and Clover yang merupakan manga yang dikenal masa itu dan telah mendapatkan 2 season. Sangatsu no lion sendiri mulai diserialisasikan di majalah seinen manga Hakusensha Young Animal pada tahun 2007.

Diposting oleh Neko96

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Years Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community