Anime & MangaOtakuSeiyuu

Anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari Tunda Penayangan Filmnya

Melalui situs resminya, anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari, telah mengumumkan tentang penundaan penayangan dari anime tersebut.

Akan tetapi pihak staf juga sudah mempublikasikan PV terbaru dan juga menginformasikan tentang siapa seiyuu yang akan mengisi karakter di anime ini.

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari adalah sebuah novel ringan Jepang yang ditulis oleh Toshio Satō dan diilustrasikan oleh Nao Watanuki. SB Creative telah merilis tujuh jilid sejak Februari 2017 di bawah label GA Bunko.

Untuk adaptasi manganya telah dirilis secara online sejak 2017 September melalui majalah manga online Enix Gangan Online.

Seiyuu Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Awalnya anime ini direncanakan akan tayang pada Oktober nanti, akan tetapi rencana itu harus ditunda karena beberapa alasan, namun pihak staf sempat menginformasikan kembali bahwa anime ini akan tayang pada Januari 2021.

Untuk seiyuu yang akan mengisi suara karakter di anime ini di antaranya adalah:

  • Yumiri Hanamori sebagai Lloyd
  • Ai Kayano sebagai Marie
  • Natsumi Hioka sebagai Alka
  • Madoka Asahina sebagai Selen
  • Minami Tsuda sebagai Riho
  • Miku Itō sebagai Phyllo
  • Seiichirō Yamashita sebagai Alan
  • Sōma Saitō sebagai Shōma
  • Satoshi Hino sebagai Meltfan
  • M.A.O sebagai Colin

Untuk para staf yang terlibat dalam proyek anime ini diantaranya adalah:

Sutradara Migmi menyutradarai anime di LIDEN FILMS. Makoto Iino mendesain karakter, dan Deko Akao bertanggung jawab atas skrip seri. Masakazu Miyake menyutradarai seni, dan Misato Aida adalah artis key visual. Junpei Takatsu adalah sutradara fotografi, dan Misaki Enokida adalah editor. Jin Aketagawa menyutradarai suara, dan MICHIRU menyusun musik.

Sinopsis Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town

Anime Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town
Visual Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town|©Toshio Satō, Nao Watanuki, Hajime Fusemachi, Liden Films

Lloyd adalah seorang petualang pemula yang memiliki impian untuk menemukan kekuatan sejati di ibukota yang selalu dia kagumi, meskipun tumbuh dengan tetangga yang selalu menganggapnya lemah.

Cerita dimulai saat dia meninggalkan kampung halamannya, yang kebetulan berada tepat di sebelah dungeon paling berbahaya di dunia. Lloyd mungkin menganggap dirinya tidak berdaya, tetapi ketika dia pergi ke kota yang berfungsi sebagai kota awal bagi para petualang, perbedaan antara dirinya dan semua orang terlihat jelas.


Itulah dia informasi tentang anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari. Nah bagaimana harapan kalian tentang anime ini? Dan bagaimana perasaan kalian tentang ditundanya penayangan film ini?


Sumber: ANN

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment