Anime & MangaGameOtaku

Asik, Aniplex Akan Rilis Game Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Versi Inggris

Dafunda Otaku – Ada berita baru nih yang hadir dari game berjudul Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden. Yang dimana game spin-off dari serial Mahou shoujo Madoka Magica bakal merilis game dengan bahasa Inggris pada musim panas mendatang. Pengumuman ini sendiri dilansir dari Aniplex of America melalui konferensi pers Sakura-Con.

Madoka Magicia

Aplikasi dan layanan tersebut mereka rencanakan akan hadir di wilayah Amerika Serikat dan Kanada pada musim panas nanti. Untuk versi Indonesianya sendiri, masih belum ada info apakah game ini akan memiliki versi Indonesia. Sebelumnya, game Magia Record ini juga dikabarkan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang tahun ini.

Protagonis anime dan gamenya sendiri sama, yaitu Iroha Tamaki, dan akan diperankan kembali oleh seiyuu terkenal bernama Momo Asakura. Game Magia Record sendiri telah dirilis di Jepang pada bulan Agustus 2017 di platform Andorid dan iOS.

Selected for you
Anime Original Wonder Egg Priority Perlihatkan PV Terbaru Mereka
Trailer dari Aniplex

Gamenya sendiri berfokuskan kepada mahou shoujo baru yang berada di kota yang berbeda. Di kota tersebut, banyak mahou shoujo yang datang karena mereka bisa hidup di tempat itu tanpa harus menyamar.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications