Anime & MangaOtaku

Reinkarnasi Shigatsu wa Kimi no Uso, Nantikan Kehadiran Manga Ao no Orchestra!

Kalau mengingat sebuah seri Animanga yang menceritakan tentang sesuatu yang berkaitan dengan Biola, rasanya banyak orang akan langsung mengingat satu judul seri manga ataupun anime dengan kenangan dan kisah pilu berjudul Shigatsu wa Kimi no Uso.

Nah kali ini saya ada kabar dari kategori manga, sebuah manga baru akan diluncurkan dan memiliki cerita ataupun genre yang sama seperti Shigatsu wa Kimi no Uso berjudul The Blue Orchestra atau judul dalam bahasa Jepang-nya adalah Ao no Orchestra, penasaran? simak lebih lanjut berikut ini.

Manga Baru Ao no Orchestra!

Sinopsis Manga Ao No Orchestra! Dafunda Otaku

Manga berjudul Ao no Orchestra ini ber-genre Comedy, Drama, Romance, Music, dan School Life. Untuk detail dan dimana manga ini akan diterbitkan, kalian bisa kunjungi halaman situs mangadex.org. Untuk penerbitan perdana Volume dan Chapter pertama seri manga ini belum ada.

Sinopsis Ao no Orchestra

Sinopsis Ao no Orchestra – Seri manga ini menceritakan tentang Aono Hajime, seorang pemain biola yang berbakat hingga suatu saat dia berhenti bermain biola karena sesuatu alasan. Sekarang di tahun ketiganya di SMP, dia berjuang untuk menentukan jalan akademiknya.

Suatu hari di sekolah, dia bertemu Akine Ritsuko, seorang pemain biola pemula pemarah yang ingin mendaftar ke SMA dengan klub orkestra terkemuka. Ketika dia semakin dekat dengan Ritsuko dan dibawa kembali ke dunia Biola, waktu mulai bergerak lagi untuknya. Ini adalah awal dari pertunjukan anak muda dimana suara dan hati sama-sama bergema dalam harmoni.

Karena bisa dikatakan reinkarnasi Shigatsu wa Kimi no Uso. Saya sendiri berharap seri manga ini untuk mendapatkan adaptasi anime. Jika kamu punya sebuah pendapat terkait seri manga terbaru berjudul Ao no Orchestra ini, langsung tulis lewat kolom komentar.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment