Kecanduan Anime Kamu bisa Mengidap Sindrom Textrovert, Apa itu?

in ,
Apa Itu Textrovert, Apa Itu NoLife Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Yo, lagi-lagi sebuah istilah yang merupakan buah hasil dari terlalu menyukai anime dengan batas yang sudah tidak wajar. Kalau sebelumnya kita telah mengenal si Introvert, kali ini kita punya sebuah istilah berkaitan yang disebut Textrovert. Hmm apa itu Textrovert? yuk langsung kita bahas.

Mengenal Apa itu Textrovert

Apa Itu Textrovert, Apa Itu NoLife Dafunda Otaku

Ketika kamu terlalu banyak menonton anime dalam sehari, dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk hal tersebut dibanding bersosialisasi, tentunya akan ada sebuah dampak menonjol.

Banyak dampak yang bisa kamu temukan dari orang-orang yang dimaksud, tapi yang kita bahas disini adalah Textrovert, istilah ini adalah istilah halus ketika seseorang mengatai teman atau orang yang canggung saat sedang ngobrol untuk pertama kali bahkan berkali-kali.

Extrovert = Apa itu NoLife

Apa Itu Textrovert, Apa Itu NoLife Dafunda Otaku

Kasarnya, di Sosial Media istilah Textrovert sering disebut juga dengan kata NoLife. Ya artinya kita sedang membahas tentang apa itu NoLife ya kan. Oke! Textrovert itu adalah sebuah kepribadian seseorang dimana dirinya lebih aktif dan seperti sangat lihai! tetapi hanya di sebuah pesan atau Chatt.

Ketika bertemu di dunia nyata dengan orang yang ia Chatting, ia malah tampak sangat berbeda dengan sifat pemalunya. Ia juga akan merasa sangat tidak nyaman ketika bertatap langsung dan selalu ingin cepat-cepat pulang. Apakah kamu pernah atau sedang mengalaminya? berarti kamu pengidap Sindrom Textrovert, atau katakanlah kamu NoLife Awakward.

Sekian tentang bahasan apa itu NoLife atau yang istilah halusnya Textrovert. Kalau kalian punya pertanyaan atau mau membahas seputar topik ini, yuk ngobrol di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi