Inori Minase dan Seiyuu Populer Lainnya Akan Menghiasi Movie Anime Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo!

in ,
Movie Anime Ashita Sekai Ga Owaru Toshitemo! Dafunda Otaku

Dafunda OtakuTahun 2019 mungkin adalah tahun yang dinantikan beberapa orang yang menunggu film anime berjudul Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo yang akan rilis perdana tanggal 25 di bulan Januari ini, tapi di Jepang dulu ya. Atau mungkin termasuk kamu juga ya? maka dari itu kita bahas sedikit tentang info terbaru film anime ini.

Trailer Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo

Tampaknya, Movie yang punya judul cukup panjang ini akan masuk daftar rekomendasi anime Movie terbaik berikutnya. Sebelumnya, kita bisa melihat trailer anime ini dalam bentuk yang lebih pendek. Di Trailer sebelumnya juga diperdengarkan lagu tema yang dibawakan oleh Aimyon dengan judul lagunya yang sama seperti anime.

Sinopsis Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo

Movie Anime Ashita Sekai Ga Owaru Toshitemo! Dafunda Otaku

Sinopsis Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo – Movie anime ini akan menceritakan tentang karakter bernama Shin Hazama dan Kotori. Mereka berdua adalah seorang siswa SMA yang sedang ada di tahun ketiga. Dalam cerita, Shin kehilangan ibunya ketika masih kecil, hal itu membuatnya menjadi orang yang menutup diri.

Kotori adalah teman masa kecilnya yang selalu mencarinya. Suatu hari, Shin Hazama lain (dirinya yang lain) muncul dihadapan depan mereka berdua. Apa yang akan terjadi? siapkan diri kamu, anime ini mungkin bakal menjadi salah satu anime terbaik di tahun 2019.

Para Seiyuu Anime Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo

  • Yuuki Kaji sebagai Shin Hazama
  • Maaya Uchida sebagai Kotori Izumi
  • Yoshiki Nakajima sebagai Jin Hazama (Shin yang lain)
  • Sayaka Senbongi sebagai Kotoko Izumi (gadis yang mirip Kotori)
  • Aoi Yuuki sebagai Miko
  • Inori Minase sebagai Riko
  • Kenjiro Tsuda sebagai Genji Hazama (ayah Shin)
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Shuu Izumi (ayah Kotori)
  • Nana Mizuki sebagai Yuuri

Seiyuu dan Trailer terbaru Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo! – Lewat Trailer yang dirilis tanggal 2 Januari diatas, kayaknya bakal seru ini anime. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar topik ini, yuk ngobrol lewat kolom komentar di Komunitas ini. Artikel terkait Trailer dan Sinopsis Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo.

Ayo mulai berdiksusi