Otaku

Karena Hebat, Atsuko Maeda Jadi Duta Pariwisata Uzbekistan di Jepang

Dafunda Otaku – Ada berita gembira nih yang datang dari seseorang penyanyi yang cantik bernama Atsuko Maeda, pada suatu hari, Negeri Para Pemimpin Sejati, yang diartikan dari nama Republk Uzbekistan, Tashkent, Bukhara, Samarkand, hingga Khorezmia menjadi pesona yang tak terlupakan untuk kisahnya sendiri.

Diberitakan bahwa, Pemerintah Republik Uzbekistan telah menetapkan seorang duta pariwisata di Jepang, orang yang dilantik itu sendiri adalah Atsuko Maeda, karena kehebatannya, dia pun akhirnya dilantik menjadi duta pariwisata dan mendapatkan kehormatan

Atsuko Maeda

Sebelumnya, ia menyatakan kelulusannya dari AKB48 pada tahun 2012 lalu, setelah itu, ia kemudian menjadi orang yang bersolo karir. Selain bernyanyi, ternyata sosok cantik ini juga pernah memerankan karakter di banyak film dan drama.

Hasil gambar untuk tabi no owari

Perannya yang paling terkenal ada di Tabi no Owari, Sekai no Hajimari, adalah karya Kiyoshi Kurosawa, mungkin karena prestasinya itu lah yang membuatnya menjadi duta pariwisata Uzbekistan untuk Jepang. Film yang baru disebutkan ini berlatar belakang di wilayah yang dimana masuk kedalam Jalur Sutera yang terkenal (jaman dulu).

Selected for you
Jepang Kembali Membuat Trend Seksi Baru, Namanya 'Sweater Pembunuh Perjaka'

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications