Attack On Titan Season 3 Umumkan Jadwal Tayang Dan Rilis Trailer Terbaru!

in ,
Attack On Titan Season 3 Umumkan Jadwal Tayang Dan Rilis Trailer Terbaru! Dafunda Com

Dafunda Otaku – Selamat, baru – baru ini Serial anime Attack on Titan telah diumumkan dan akan berlanjut ke musim ketiga pada Oktober 2017 lalu. Anime ini rencananya akan tayang pada bulan Juli 2018. Akhirnya, tanggal penayangan perdana anime Attack on Titan Season 3 akhirnya telah diumumkan lewat video trailer terbarunya yang dirilis pada Jumat tepat pada tanggal 27 April 2018.

Anime ini akan tayang pada 23 Juli dini hari waktu Jepang (atau secara resmi tanggal 22 Juli). Yang menjadi kejutan adalah, fakta bahwa sosok karakter baru bernama Kenny juga ikut muncul dalam trailer ini dengan peralatan 3D maneuver gear-nya yang khas. Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) merupakan serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Hajime Isayama.

Musim kedua animenya yang dikerjakan oleh WIT Studio telah tayang pada pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Seri komiknya telah dirilis di Indonesia oleh Level Comics. Jadi jangan lupa untuk menantikan kehadiran Levy dan teman – teman ya Minna – san.

Trailer Terbaru Attack On Titan Season 3
Sinopsis anime Attack On Titan:

Ratusan tahun yang lalu, umat manusia hampir dimusnahkan oleh Titans, yaitu makhluk humanoid raksasa yang tidak punya akal budi, pemakan manusia tapi hanya untuk kesenangan dan bukan sebagai sumber makanan. Untuk melindungi diri dari titan atau raksasa tersebut, sebagian kecil dari manusia membangun sebuah kota dengan dinding yang lebih tinggi dari salah satu titan.

Setelah lebih dari seratus tahun, tak satu pun dari titan yang berhasil menyeberang ke kota dengan tembok tinggi, sampai suatu hari seorang titan kolosal yang muncul entah dari mana beristirahat di dinding dan membuat jalan bagi titan kecil untuk menyerang manusia.

Seorang remaja laki-laki yang bernama Eren bersama dengan adik angkatnya Mikasa, dan sahabatnya Armin, merupakan saksi ngeri dari titan yang telah melahap orang di kota. Selanjudnya Eren, Armin dan Mikasa bergabung dengan tim elit Korps Survey, sebuah tim khusus dalam misinya untuk membunuh setiap titan sebagai balas dendam bagi umat manusia.

Ayo mulai berdiksusi