Tak Kenal Lelah, Penyanyi Virtual AZKi Rilis 2 Single Sekaligus!

in ,
AZKi

Ada berita terbaru nih dari Virtual Youtuber sekaligus Penyanyi Virtual AZKi, bakal merilis dua lagu single terbarunya sekaligus secara digital pada tanggal 30 April mendatang. Berita ini sendiri dilansir dari press release pada tanggal 17 April. Kedua lagu yang akan dirilis tersebut berjudul 「Fake.Fake.Fake.」 dan Inochi.

Lagu pertama itu sendiri ditulis oleh Keita Tanaka dari grup SCRAMBLES. Selain itu, mereka juga akan membuat musik untuk lagu tersebut. SCRAMBLES sebelumnya sempat membuat beberapa lagu untuk virtual idol seperti BiSH, BiS, GANG PARADE, dan Shiina Hikari.

Sedangkan lagu kedua ini ditulis oleh Sena Wataru, adalah seorang produser Vocaloid ternama. Lagu berjudul Inochi sendiri akan bernuansa J-POP, namun memiliki makna yang emosional dan disertai oleh suara piano yang menyentuh.

Virtual Youtuber yang bernama AZKi sendiri adalah seorang Virtual Singer yang masuk kedalam dunia maya pada bulan November 2018 lalu. Sebelumnya, dia ingin berkomunikasi dengan orang-orang yang bertalenta, oleh sebab itu dia ingin menciptakan sebuah dunia baru melalui dunia maya.

JANGAN LEWATKAN •
V-Tuber AZKi Bakal Rilis Single Terbaru Berjudul Hikaru no Machi