Anime & MangaOtakuOtaku List

Membahas Bagaimana Hashirama Senju Mati di Naruto?

Hashirama Senju merupakan seorang Ninja yang mendapat julukan sebagai Dewa Shinobi. Pasalnya ia merupakan salah satu karakter terkuat, bahkan Madara juga tidak bisa mengalahkannya. Selain itu ia dan Madara merupakan orang yang menciptakan sistem dunia Ninja. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana Hashirama Senju mati di Naruto.

Perlu kalian ketahui Hashirama Senju sudah mati jauh sebelum Naruto Uzumaki lahir, meskipun serial Naruto sudah tamat, tapi ada beberapa misteri yang belum terpecahkan dan salah satunya yaitu kematian Hashirama Senju.

Berikut Teori Bagaimana Hashirama Senju Mati di Naruto

Sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu kepada kalian bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Selected for you
6 Hal Buruk Yang Akan Terjadi Kalau Danzo Jadi Hokage

1. Hashirama Belum Mati Saat Tobirama Jadi Hokage

Hashirama Belum Mati Saat Tobirama Jadi Hokage
Hashirama Belum Mati Saat Tobirama Jadi Hokage|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Pertama yaitu Hashirama belum mati saat Tobirama jadi Hokage. Jadi seperti yang kita ketahui Hashirama itu manusia yang punya julukan dewa Shinobi, lalu ia juga merupakan Hokage pertama desa Konoha.

Nah sebelum ia mati, Hashirama memberikan posisi Hokage kepada adiknya yaitu Tobirama. Tidak lama setelah itu Hashirama pun mati. Melihat hal tersebut banyak yang bertanya-tanya apakah ia mati dibunuh atau karena penyakit.

2. Tobirama Menjadi Hokage Saat Perang Dunia Shinobi Pertama

Tobirama Menjadi Hokage Saat Perang Dunia Shinobi Pertama
Tobirama Menjadi Hokage Saat Perang Dunia Shinobi Pertama |©Masashi Kishimoto, Pierrot

Nah perlu kalian ketahui Perang Dunia Shinobi Pertama meletus setiap desa ninja yang baru terbentuk berusaha untuk memperluas wilayah mereka, sehingga terjadi konflik skala besar. Demi mengatasi hal tersebut Hashirama membagikan para Bijuu ke desa lain sebagai bentuk keseimbangan antar desa.

Berarti saat Hashirama mati ketika Perang Dunia Shinobi Pertama berlangsung, bahkan melihat penampilan Tobirama yang masih muda, berarti Hashirama belum terlalu tua. Tapi uniknya Hashirama sempat memanjakan Tsunade yang masih kecil.

Selected for you
7 Fakta Menarik Shisui Uchiha yang Harus Kalian Tau

3. Mempertimbangkan Kasus Raikage Ketiga

Mempertimbangkan Kasus Raikage Ketiga
Mempertimbangkan Kasus Raikage Ketiga |©Masashi Kishimoto, Pierrot

Berikutnya yaitu mempertimbangkan kasus Raikage Ketiga, jadi Raikage ini termasuk sebagai salah satu Ninja terkuat. Bahkan ia mampu berhadapan dan membuat Hachibi yang mengamuk menjadi tenang dengan kekuatannya.

Namun karena Rikage juga manusia biasa, ia kelelahan dan mati ketika melawan 10 ribu pasukan musuh seorang diri. Nah melihat kasus tersebut, besar kemungkinan Hashirama juga mengalami hal yang serupa, dan karena kelelahan menghadapi musuh yang banyak seorang diri, akhirnya ia pun mati saat Perang Dunia Shinobi Pertama.

4. Jadi Bagaimana Hashirama Mati?

Jadi Bagaimana Hashirama Mati
Jadi Bagaimana Hashirama Mati |©Masashi Kishimoto, Pierrot

Bagaimana dong Hashirama mati? Nah menurut analisis kami, ada beberapa kemungkinan Hashirama bisa mati..Yang pertama yaitu Hashirama mengalami kasus seperti Raikage Ketiga, dimana ia kelelahan melawan musuh banyak seorang diri dengan waktu yang lama dan mati.

Yang kedua yaitu Hashirama mati dengan tenang karena umur. Jadi seperti yang kita ketahui sebelum mati Hashirama sempat memanjakan Tsunade ketika masih kecil. Nah mengingat Hashirama merupakan keturunan dan reinkarnasi Ashura, kemungkinan secara fisik terlihat muda tapi organ dalamnya seperti orang tua dan ia pun mati dengan tenang.

Selected for you
Pembahasan Apa Itu Teknik Genjutsu Kotoamatsukami

Demikianlah pembahasan bagaimana Hashirama Senju mati di Naruto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian apa penyebab utama Hashirama mati? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications