Kalau kamu adalah salah satu Gamer atau mungkin orang yang tidak ketinggalan Anime terbaru pastinya tahu dengan pasti Anime yang nge-hits banget tahun ini, Anime yang saya bicarakan adalah God Eater yang merupakan Adaptasi dari sebuah Game yang sangat terkenal.Anime God Eater sendiri mendapatkan respon yang luar biasa bagus dari para penontonnya. Karena kualitas gambar dan juga ceritanya sangatlah menakjubkan sehingga mampu membuat penonton makin tertarik dengan anime ini.

Tapi, siap – siap untuk kecewa teman. Tidak seperti Anime pada umumnya, Adaptasi Anime God Eater akan di akhiri di Episode 09 nanti. lah, Kok bisa? informasi ini telah di umumkan oleh Stasiun TV yang menyiarkan Anime Epik ini. yaitu Tokyo MX Station, Yahoo! TV Japan, dan juga Telivisi jepang lainnya.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal tayang Episode 10 Sampai 13 'God Eater' Telah di umumkan!

Pertanyaanya, Mengapa Anime ini harus berhenti di Episode 09? Bukannya ceritanya masih gantung? Jawabannya cukup mudah sayar rasa. Pihak Televisi tidak ingin God Eater mengacaukan lagi slot tayang TV mereka. Seperti yang kalian tahu, God Eater adalah anime keren namun memiliki satu masalah fatal. yaitu Delay nya keseringan sehingga membuat Fans kecewa. Mungkin karena inilah stasiun TV memilih untuk segera mengakhiri masa tayang Anime ini.

Tapi jangan kecewa, walaupun di tunda bukan berarti anime ini akan di akhir begitu saja,  layaknya anime one cour lainnya. God Eater juga akan di akhiri dengan jumlah episode 12. jadi, 4 episode lainnya akan di berikan Waktu Extra sehingga menjadi Episode tambahan. dan mungkin tidak di tayang di TV, Melainkan Web Streaming anime yang 100% legal seperti Daisuki, Crunchroll dan beberapa media Streaming online lainnya.

JANGAN LEWATKAN
Siapakah Karakter baru di "Owarimonogatari" Bagian Pertama?

Bagaimana pendapat kamu tentang masalah ini? apakah sangat mengecewakan? berikan pendapat kamu melalui kolom komentar ya.

SOURCEGod Eater
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.