Keren, Inilah Aksi Ichigo Kurosaki Dan Kawan Kawan Di Trailer Adaptasi Bleach Live Action

in , ,
Trailer Bleach Live Action Dafunda Otaku

Ada sebuah kabar baik terbaru untuk teman-teman Dafunda Otaku termasuk saya sendiri, setelah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi Live Action, Bleach kini mempublikasikan Trailer keren yang memperlihatkan aksi karakter utama yaitu Ichigo Kurosaki dan kawan-kawan. Untuk lebih lanjut, simak bahasan tentang adaptasi live-action Bleach dibawah ini.

Trailer Bleach Live Action

Sinopsis Bleach Live Action

Spoiler Bleach Live Action – Menceritakan tentang petualangan Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia Kuchiki. Ternyata, hal tersebut mengantarkan Ichigo untuk menjadi seorang dewa kematian (Shinigami) dengan mendapatkan tugas untuk membasmi para arwah penasaran yang disebut Hollow. Komik Bleach sendiri telah mendapatkan adaptasi seri anime dan bahkan dulu sempat ditayangkan di salah satu stasiun TV Indonesia yaitu Indosiar.

Seri komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c. Komik Bleach karya Tite Kubo ini benar-benar secara resmi mendapatkan adaptasi live-action setelah diumumkannya para pemeran mereka, siapa para pemeran Bleach live-action? inilah dia penampakan mereka.

Ryo Yoshizawa sebagai Uryu Ishida

Trailer Bleach Live Action Dafunda Otaku

Taichi Saotome sebagai Renji Abarai

Trailer Bleach Live Action Dafunda Otaku

MIYAVI sebagai Byakuya Kuchiki

Trailer Bleach Live Action Dafunda Otaku

Sedangkan untuk pemeran Ichigo Kurosaki sendiri adalah Sota Fukushi, dan Hana Sugisaki akan mengambil peran sebagai karakter Rukia Kuchiki. Jadwal tayang Bleach live-action? tidak akan lama lagi! makanya kamu harus sedikit bersabar, live-action ini akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 20 Juli 2018.

Itulah tadi trailer keren, penampakan para pemeran Bleach live-action, dan beberapa informasi penting lainnya terkait Bleach live-action. Jika kamu punya hal yang ingin disampaikan terkait topik ini, langsung tulis lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi