Sayuri dan Blue Encount Akan Nyanyikan Lagu Lagu Tema Season Keempat Anime Boku no Hero Academia

in ,
Boku No Hero Academia Season 4 By Dafunda Otaku

Majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi ke-39 tahun mengumumkan dua penyanyi yang akan bawakan lagu tema sekuel musim keempat anime Boku no Hero Academia di hari Senin kemarin. Mereka adalah Blue Encount dan Sayuri.

Boku No Hero Academia Season 4 By Dafunda Otaku

Blue Encount akan hadir dalam sekuel dengan membawakan lagu Opening berjudul Polaris, sedangkan Sayuri akan menampilkan lagu tema Ending anime berjudul Kokai no Uta. Sayuri adalah salah satu penyanyi terbaik menurutku.

Musim keempat Boku no Hero Academia sendiri akan mulai tayang perdana pada 12 Oktober mendatang, diYTV dan NTV pada hari Sabtu pukul 5:30 malam di Jepang. Funimation akan menjadi layanan legal untuk tayangkan anime ini.

Di jajaran seiyuu, ada Shinichiro Miki sebagai Sir Nighteye, Rie Murakawa sebagai Bubble Girl, dan Kazuyuki Okitsu sebagai Fat Gum. Musim perdana dari warabala ini sendiri hadir dengan 13-episode pada April 2016 lalu.

Kemudian musim kedua hadir dengan 25-episode April 2017. Musim ketiga dengan 25-episode kemudian tayang perdana pada April 2018. Crunchyroll dan Hulu jadi layanan yang menayangkan anime Boku no Hero Academia secara legal.

Satu lagi, film kedua berjudul Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising- juga akan hadir meramaikan tahun ini, tepatnya pada 20 Desember nanti.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi