Jadwal Tayang Film Anime Bokura no Nanokakan Sensou Diumumkan!

in ,
Bokura No Nanokakan Sensou Movie

Situs resmi adaptasi film anime dari novel karya Osamu Soda yang berjudul Bokura no Nanokakan Senso atau yang diartikan menjadi Perang Tujuh Hari atau Perang Tujuh Hari Kita, merilis trailer perdana proyeknya.

Peluncuran trailer itu bersamaan juga dengan perilisan sebuah poster promosi pada hari Selasa lalu. Beberapa hal penting lainnya juga diungkap.

Trailer Boku no Nanokakan

Bokura No Nanokakan Sensou Movie 1

Video teaser berdurasi 30 detik diatas mengungkap tanggal tayang perdana untuk Movie ini akan dimulai bulan Desember mendatang. Selain itu, diumumkan juga bahwa studio Ajia-do akan mengerjakannya.

Anime ini sendiri akan menceritakan tentang kisah misteri dan campuran tentang kehidupan sosial sebelum liburan musim panas, ketika setiap anak laki-laki di kelas satu sekolah menengah di pusat kota Tokyo menghilang.

Menghilang secara tiba-tiba tanpa sebab, tidak diketahui hilang oleh kecelakaan, penculikan massal ataupun hal lainnya. Dan ternyata, bocah-bocah itu bersembunyi di pabrik dan terlantar di dasar sungai.

Dengan dukungan dari para siswi, dalam cerita para anak-anak lelaki memulai revolusi melawan orang dewasa dari zona pembebasan. Film anime ini akan menampilkan alur pengaturan ke tahun 2020.

Yuta Murano akan menjadi sutradara untuk proyek film anime ini. Ichiro Okouchi bertanggung jawab sebagai penulis naskah, Keishin akan merancang desain para karakter. Sedangkan Hiroshi Shimizu akan mengurus adaptasi desain untuk animasi.

Kadokawa Shoten menerbitkan novel Bokura no Nanokakan Sensou pada bulan April 1985 silam, dan novel ini menginspirasi sebuah film live-action yang dibintangi Rie Miyazawa pada tahun 1988.

Novel ini juga melahirkan serangkaian sekuel dan spin-off cetak yang telah terjual lebih dari 170 juta kopi dan telah menambahkan volume-volume baru di tahun tahun lalu.

Sedangkan Sasaki Aoko meluncurkan manga adaptasi dari novel tersebut di majalah Monthly Comic Gene Kadokawa pada 15 April.


Sumber: AnimeNews Network

Ayo mulai berdiksusi