Buah Iblis Zoan Kuno Model Dinosaurus: Allosaurus Kini Terungkap!

in ,
49442095 1475563059249425 420750814680711168 N

Dafunda Otaku – Dalam posting ini, Kami akan berbicara tentang buah iblis milik X Drake. Melalui spoiler resmi One Piece chapter 929, kita sekarang tahu nama buah iblis X Drake. Buah setan ini dikenal sebagai Model Dinosaurus Zoan Kuno: Allosaurus.

Dengan demikian, posting ini didedikasikan untuk X Drake dan buah iblisnya. Kita belum melihat banyak sekali kekuatan karakternya sejauh ini dalam seri. Tetapi dalam perang negara Wano dia pasti akan mengungkapkan kekuatan supernya.

Buah Iblis Zoan Kuno Model Dinosaurus: Allosaurus Kini Terungkap!

X Drake Zoan

X Drake adalah salah satu karakter One Piece yang paling misterius. X Drake juga salah satu jika Bajak Laut Supernova dan sejauh ini melayani Kaido sebagai pemain utamanya. Kurozumi Orochi diperkenalkan untuk pertama kalinya. Juga, karakter baru yang menyertai Zoro ditampilkan.

Yang paling penting, Vinsmoke Sanji dan Trafalgar D Law akan dihadapi oleh X Drake dan kawannya serta karakter baru di One Piece. Karakter baru ini juga akan memiliki buah iblis jenis zoan kuno. Tetapi dalam posting ini, kita hanya akan berbicara tentang X Drake dan buah iblisnya.

Dan juga Basil Hawkins muncul di tempat kejadian dan di chapter yang akan datang, kita mungkin melihat Zoro bergabung dengan aksinya juga. Sekarang, mari kita bicara tentang buah iblis X Drake dan apa kekuatannya. 

Buah Iblis Zoan Kuno Model Dinosaurus: Allosaurus Kini Terungkap!

Seperti kita ketahui bahwa X Drake adalah mantan anggota marinir dan kapten dari Bajak Laut Drake, jadi dia seharusnya cukup kuat. Kita sudah tahu apa yang bisa dilakukan buah iblisnya, ketika kita melihat dinosaurusnya terbentuk kembali di Arc Sabaody. Tapi yang kita tidak tahu adalah nama buah iblisnya.

Seperti semua jenis zoan, ia dapat mengubah dirinya menjadi dinosaurus dan bahkan dapat menggunakan bentuk hibrida. Di mana hanya beberapa bagian tubuhnya yang berubah menjadi dinosaurus. Sekarang, kita tahu bahwa buah iblisnya dinamai Allosaurus yang merupakan Hewan purba dinosaurus.

Mereka hidup di bumi lebih dari 150 juta tahun yang lalu selama Zaman Dinosaurus. Jenis dinosaurus Allosaurus adalah predator, dan mereka dirancang untuk pertempuran dan dimaksudkan untuk membunuh musuh mereka dengan kejam.

Kekuatan Dimiliki X Drake Meningkat Drastis!

X Drake Dinosaur

Ia memiliki gigi yang sangat tajam. Bentuk X Drake yang sepenuhnya berubah bisa jadi setinggi 28 kaki dan panjang 39 kaki. Transformasinya akan jauh lebih besar daripada yang kita lihat sebelum waktu berlalu. Dipercayai bahwa buah iblis X Drake adalah Tyrannosaurus atau T Rex tetapi spekulasi itu terbukti salah sekarang.

X Drake pasti memiliki kekuatan manusia super karena buah iblis ini dan ditambah haki. dia pasti akan menjadi pria yang sangat kuat untuk dihadapi.

Tentu saja, ukuran tubuhnya juga akan menjadi besar dalam bentuknya yang berubah. Lalu ada juga pertanyaan tentang bagaimana string XDrake telah berkembang selama timeskip. Kami pikir Drake adalah salah satu dari Supernova terkuat. Dia jelas lebih kuat dari Hawkins menurut kami, dan jelas lebih kuat dari Apoo.

Prediksi One Piece Chapter 930 Bahasa Indonesia

Kembali ke Buah Iblisnya, Allosaurus dikenal karena kekuatan sensor mereka yang ditingkatkan juga. Jadi, mungkin saja indra X Drake akan jauh di atas yang lain. Seolah dia benar-benar bisa mencium bahaya datang.

Indera penciuman dan pendengarannya akan membantunya dengan baik dalam pertempuran yang akan datang. Kemampuan lain dari Allosaurus adalah kecepatan mereka. Mungkin terlihat bahwa bertransformasi menjadi Allosaurus akan membuat X Drake lebih lambat tetapi sebaliknya. Itu akan membuatnya jauh lebih cepat yang tidak akan memberikan waktu bagi lawan-lawannya untuk berpaling bahkan hanya sesaat. X Drake bahkan bisa menggunakan ekornya sebagai senjata berbahaya untuk mengejutkan lawan-lawannya.

Allosaurus juga dikenal memiliki stamina tinggi yang akan membantu X Drake bertahan lebih lama dalam pertempuran. Dalam chapter-chapter yang akan datang, kita mungkin bisa melihat X Drake akhirnya bertempur setelah menunggu bertahun-tahun. 

Tinggalkan Balasan