Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Cara Aneh dan Unik Menghidupkan Lagi Karakter di Anime

Menghidupkan kembali karakter di dunia anime bukan sesuatu yang mudah, karena pada dasarnya untuk menghidupkan lagi karakter ada beberapa cara atau beberapa metode yang sangat sulit. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara aneh menghidupkan karakter di anime.

Perlu kalian ketahui untuk menghidupkan lagi karakter, setiap serial mempunyai cara yang berbeda-beda sesuai dengan karakteristik dan kondisinya masing-masing. Kalau beda atau ada kesalahan maka akan berdampak buruk bagi karakter tersebut.

Berikut Adalah Cara Aneh Menghidupkan Karakter di Anime

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

1. Menggunakan Tangisan Pikachu – Pokemon

Menggunakan Tangisan Pikachu | cara aneh menghidupkan karakter di Anime
Menggunakan Tangisan Pikachu|©Satoshi Tajiri

Pertama yaitu dalam serial Pikachu, jadi ada satu momen dimana Ash yang terkena tembakan yang tidak sengaja ditembakan oleh Mewtwo, akibat dari tembakan tersebut tubuh Ash seketika berubah menjadi batu.

Selected for you
Skuad Kuat dan Kompak, Ini 10 Tim Terbaik yang Pernah Ada di Anime!

Nah pada saat itu semua Pokemon Ash bersedih dan menangis karena kehilangan sosok Ash. Namun secara mengejutkan tangisan dari Pikachu membuat Ash kembali sadar dan pulih dari wujud pembantuannya.

2. Memakai 7 Bola Naga – Dragon Ball

Memakai 7 Bola Naga
Memakai 7 Bola Naga|©Akira Toriyama

Selanjutnya yaitu memakai 7 Bola Naga, jadi kalau ada yang berhasil mengumpulkan 7 bola naga, maka orang tersebut bisa memanggil naga dan bahkan berhak memperoleh permintaan apa saja.

Nah dalam serial Dragon Ball menghidupkan orang mati bukan sesuatu yang luar biasa, pasalnya Goku dan teman-temannya sering memakai kekuatan Shenlong untuk menghidupkan orang yang sudah mati.

3. Memakai Edo Tensei – Naruto

Memakai Edo Tensei
Memakai Edo Tensei|©Studio Pierrot, Masashi Kishimoto

Berikutnya yaitu memakai Edo Tensei, jadi seperti yang kita ketahui Edo Tensei ini merupakan salah satu teknik Terlarang di Naruto, orang yang menciptakan teknik ini yaitu Tobirama dan yang menyempurnakannya yaitu Orochimaru.

Nah alasan kenapa jutsu ini termasuk sebagai jutsu terlarang karena bermain-main dengan nyawa seseorang. Namun bedanya mereka yang bangkit oleh Edo Tensei bisa dikendalikan oleh orang yang membangkitkannya.

Selected for you
Idaman Para Cewek, Inilah 10 Karakter Kekar dan Berotot Paling Perkasa di Anime!

4. Memakai Alchemist – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Memakai Alchemist | cara aneh menghidupkan karakter di Anime
Memakai Alchemist|©Hiromu Arakawa, Bones

Kemudian yaitu menggunakan ritual khusus di Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Ritual tersebut dianggap aneh dan juga terkutuk, pasalnya orang yang menggunakan ritual ini harus mengorbankan tubuhnya.

Nah ketika orang tersebut mengorbankan tubuhnya dan membangkitkan orang yang sudah mati, maka yang bangkit kembali itu bukan manusia, melainkan makhluk lain yang mempunyai wujud seperti manusia.

5. Menggunakan Asam Nitrat – Dr. Stone

Menggunakan Asam Nitrat
Menggunakan Asam Nitrat|©Riichiro Inagaki, Boichi, TMS Entertainment

Selanjutnya adalah menggunakan asam nitrat, untuk cara yang satu ini ada dalam serial Dr. Stone. Jadi Senku merupakan orang pertama yang terbebas dari pembantuan, kenapa Senku bisa terbebas dengan cepat, karena ia beruntung dan dapat bantuan dari alam.

Nah karena Senku ini pintar, ia pun mengembangkan dan melakukan berbagai cara. Akhirnya ketemulah cara untuk membebaskan dari pembantuan yaitu memakai asam nitrat. Senku juga tidak sendirian, ia dibantu oleh temannya untuk mencari dan membuat bahan yang cocok.

6. Memakai Pedang Tenseiga – Inuyasha

Memakai Pedang Tenseiga | cara aneh menghidupkan karakter di Anime
Memakai Pedang Tenseiga|©Rumiko Takahashi, Sunrise

Berikutnya yaitu dengan memakai pedang Tenseiga, jadi Tenseiga merupakan salah satu pedang terkuat sekaligus senjata yang paling dibenci oleh Sesshomaru sebagai pemiliknya karena kemampuannya.

Selected for you
Asus Zenfone sudah bisa Mainkan Pokemon Go, Ayo Download Sekarang!

Kemampuan Tenseiga yaitu membawa kembali jiwa manusia dari kematian. Karena kebencian Sesshomaru terhadap pedang itu, Tenseiga pun tersegel sampai pada akhirnya ia bertemu dengan anak kecil yang bisa membuatnya memakai Tenseiga.

7. Memakan Yomi Yomi No Mi – One Piece

Memakan Yomi Yomi No Mi
Memakan Yomi Yomi No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu dengan memakan Yomi Yomi No Mi, buah iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang membuat orang yang memakannya bisa hidup lagi dari kematian. Namun sebelum penggunanya mati, kekuatan buah ini tidak bisa dipakai.

Nah pengguna buah ini yaitu Brook, sebenarnya pas Brook baru mati, ia langsung hidup lagi. Tapi karena arwahnya tersesat, ia bisa menemukan kembali tubuhnya setelah tubuhnya tersisa tulang saja. Selain itu kalau Brook mati lagi, ia tidak bisa hidup lagi.


Demikianlah beberapa cara aneh membangkitkan karakter di anime. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih teknik atau cara mana yang menurut kalian paling aneh? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications