Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Cara Menjadi Seorang Sasuke Uchiha di Dunia Nyata

Sasuke merupakan salah satu karakter dalam serial Naruto dan Boruto. Ia merupakan Rival sekaligus sahabat baik dari Naruto Uzumaki, kita tau Sasuke ini karakter fiksi. Namun pada kesempatan kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas cara jadi Sasuke Uchiha di dunia nyata.

Sasuke Uchiha ini merupakan bagian dari klan Uchiha, lalu ia juga merupakan adik dari Itachi Uchiha. Nah buat kalian yang belum tau, sebelumnya kami sudah pernah membahas soal cara jadi Itachi Uchiha di dunia nyata, buat kalian yang penasaran bisa cek disini yah.

Berikut Cara Jadi Sasuke Uchiha di Dunia Nyata

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Selected for you
10 Momen Paling Menyedihkan di Anime Naruto

1. Harus Punya Intuisi yang Tajam

Harus Punya Intuisi Yang Tajam | cara jadi Sasuke di dunia nyata
Harus Punya Intuisi Yang Tajam|©Studio Pierrot

Pertama yaitu harus punya intuisi yang tajam, buat kalian yang belum tau intuisi itu kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas. Jadi ketika kalian menghadapi sebuah masalah, kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.

Tentunya hal ini juga sering dilakukan oleh Sasuke, ketika ia masih di menjadi Ninja desa Konoha atau sudah keluar. Bahkan setelah memasuki era Boruto sekalipun, dengan intuisi yang tajam, Sasuke bisa menemukan jejak-jejak Otsutsuki loh.

2. Pola Pikir Harus Cepat

Pola Pikir Harus Cepat
Pola Pikir Harus Cepat|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Cara jadi Sasuke Uchiha selanjutnya yaitu harus punya pola pikir yang cepat. Bukan untuk yang ingin jadi seperti Sasuke saja, tapi semua orang memang harus punya pikiran seperti ini.

Pasalnya kita sering menghadapi situasi tersebut, nah kalau kita menghadapi situasi tersebut, mau tidak mau harus mengambil tindakan cepat. Hal ini juga sering dilakukan oleh Sasuke, ketika dimana ia terpojok saat melawan musuh, tapi bisa mengembalikan keadaan.

Selected for you
Sebelum Nanti Melihatnya Tewas, Ini 10 Pertarungan Terbaik Naruto!

3. Cari ilmu Sebanyak Mungkin

Cari Ilmu Sebanyak Mungkin
Cari Ilmu Sebanyak Mungkin|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Cara jadi Sasuke Uchiha berikutnya yaitu cari ilmu sebanyak mungkin. Jadi kita tau kan kalau Sasuke ini Uchiha yang berhasil selamat dari pembantaian, karena hal tersebut ia dendam kepada kakaknya Itachi.

Nah demi balas dendam, ia mau belajar dengan siapa saja untuk jadi kuat. Karena ia belajar kepada orang jahat, jadinya Sasuke ini tau mana yang baik dan buruk, membuat dirinya semakin kuat dan tidak di bodohi oleh orang lain.

4. Mengenal Kekuatan dan Kemampuan Masing-masing

Mengenal Kekuatan Dan Kemampuan Masing Masing
Mengenal Kekuatan Dan Kemampuan Masing Masing|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian harus mengenal kemampuan dan kekuatan masing-masing. Jadi maksud dari point yang satu ini harus tau batasan diri sendiri dan orang lain. Dengan mengetahui hal tersebut, kita tidak akan melakukan hal bodoh.

Tentunya penilaian Sasuke soal ini cukup kuat loh, ia tau kapan bisa menang saat melawan musuh, dan tau kapan harus mundur. Nah karena hal tersebut, sampai sekarang Sasuke masih bisa selamat dari maut.

Selected for you
6 Fakta Menarik Sakumo Hatake, Ninja Hebat Konoha yang Berakhir Tragis

5. Mengakui Kekalahan dan Kesalahan

Mengakui Kekalahan Dan Kesalahan | cara jadi Sasuke di dunia nyata
Mengakui Kekalahan Dan Kesalahan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir yaitu mengakui kekalahan dan kesalahan, tentunya hal tersebut harus dimiliki oleh setiap manusia. Ketika kalian kalah dan punya kesalahan, kalian harus mengakuinya supaya tidak terjadi hal yang buruk.

Hal ini juga dilakukan oleh Sasuke Uchiha loh, mungkin saat ia masih kecil tidak mau mengakui kekuatan Naruto saat mau beradu Chidori dan Rasengan, tapi ketika sudah dewasa, dan setelah melawan Naruto, ia mengakui kesalahannya dan mau balik ke Konoha.


Demikianlah pembahasan soal cara jadi Sasuke Uchiha di dunia nyata. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian langsung mencobanya? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications