Apakah Benar Pakai Cara ini Kamu Bisa Masuk ke Dunia Anime?

in , ,
Cara Masuk Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Hallo apa kabar minna, kalian yang sudah terlanjur menganggap dunia dua dimensi, tepatnya fantasi anime sebagai sebuah dunia yang memungkinkan untuk dikunjungi. Mungkin pernah berpikir kalau ada sebuah cara masuk anime yang bisa direalisasikan ya kan? Apakah hal tersebut benar-benar bisa terwujud, lanjut simak.

5 Cara Memasuki Dunia Anime via Mimpi yang Bisa Dilakukan!

Ketika tidur, pasti kalian pernah atau setiap saat bermimpi ya kan. Kalau engga, berarti engga normal juga kamu sebagai manusia. Yang namanya mimpi, sebagian bisa kita ingat setelah bangun! terkadang juga tidak bisa kita ingat sama sekali.

Mungkin melihat dari judul, beberapa dari kalian langsung berpikir dan berkata kalau masuk dunia anime itu adalah sebuah hal yang tidak logis bahkan mustahil. Tapi masuk anime dengan cara berikut, tentu bisa.

Cara Masuk Anime Dafunda Otaku

Tapi, cara-cara berikut diperuntungkan bagi kalian yang sudah menggebu-gebu mempunyai niat untuk memasuki dunia anime. Karena harus diniatkan ketika akan tidur, maka perasaan itu akan mengalir ke dalam mimpi untuk bisa dirasakan.

5 Cara Memasuki Dunia Anime via Mimpi!

Cara Masuk Anime Dafunda Otaku

Cara Masuk Anime Dafunda Otaku

Memasuki anime dengan mimpi yang dimaksud adalah dengan metode Lucid Dream. Secara istilah, bagaimana sih cara menjelaskan Lucid Dream? Atau, apa sih Lucid Dream itu? Oke. Lucid Dream adalah sebuah keadaan dimana kita sedang bermimpi, tapi dalam keadaan sadar.

Metode ini adalah cara memasuki dunia anime dengan mengendalikan mimpi sesuai keinginan kita, alur cerita dan apa yang terlihat disana. Berikut cara memasuki dunia anime ciptaan kamu sendiri via Lucid Dream:


Fase #1

Berbaring ke kasur dengan pakaian yang longgar bersama perasaan santai, siapkan diri dan bagaimanapun, buatlah diri kamu terasa relaks sepenuhnya.


Fase #2

Relax yang dimaksud dalam hal pernafasan tanpa gangguan untuk juga bisa berkonsentrasi. Rasakan setiap hembusan nafas yang keluar masuk dalam tubuh, secara pelan-pelan, rasakan pernafasan lepas tanpa rasa takut akan gangguan. Buat seperti sedang berada di alam lepas.


Fase #3

Di saat itu, cobalah untuk memikirkan hal ringan yang membuat nyaman, contohnya seperti ikamu yang sedang berada di alam lepas di dunia anime.


Fase #4

Teruslah seperti itu, jangan pikirkan hal lain yang sekiranya menjadi beban. Terus lakukan itu hingga kamu berada di fase Sleep Paralysis, yaitu keadaan ketika kita yang sudah setengah tidur, tapi juga setengah bangun.


Fase Terakhir

Saat berada di fase keempat tadi, usahakan jangan sampai ada yang menganggu pendengaran dan malah membangunkan.

Berusahalah untuk tidak terbangun, jika kamu terus bisa mempertahankan kondisi Sleep Paralysis! maka fase berikutnya kamu akan tiba di sebuah tempat hitam yang kosong. Kalau sudah disana, maka kamu dapat menciptakan dunia anime sesuai kemauanmu sendiri.


Jika bingung tentang metode yang sudah kujelaskan tadi, coba baca Referensi lengkap tentang apa itu Lucid Dream di Wikipedia kesini. Secara Absurd, pengalaman ini pernah dirasakan oleh beberapa di dunia ini.

Kalau ingin menanyakan atau membahas banyak tentang apa yang sudah kubahas tadi, ngobrol di kolom komentar langsung kita. Karena di Komunitas ini, ada baiknya kita gunakan untuk bertukar cerita, kritik dan saran.

Ayo mulai berdiksusi