Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Cara Mati Paling Sadis dan Mengerikan di Anime Hunter x Hunter

Hunter x Hunter merupakan serial Shounen yang sangat populer dan seru. Soalnya Hunter x Hunter ini punya menceritakan tentang perjalanan Gon, Killua, Kurapika dan Leorio, bukan cuman itu saja serial ini juga mempunyai karakter yang banyak dengan kekuatan yang berbeda-beda. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mati paling sadis di Hunter x Hunter.

BACA JUGA:

Berikut Cara Mati Paling Sadis di Hunter x Hunter

1. Disiksa Oleh Chrollo Lucilfer

Disiksa Oleh Chrollo Lucilfer
Disiksa Oleh Chrollo Lucilfer|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Cara mati paling sadis di Hunter x Hunter yang pertama yaitu disiksa oleh Chrollo Lucilfer. Jadi ketika Genei Ryodan muncul di Arc Yorknew City, Chrollo diceritakan sebagai penjahat baru dan juga jadi sosok yang misterius.

Nah pertama kali Chrollo memperlihatkan kekuatannya yaitu ketika ia menganiaya salah satu Hunter. Chrollo ini menyiksa Hunter tersebut dengan siksaan mengerikan, dari sini bisa kita bayangkan siksaan Chrollo.

2. Dibakar Api Feitan

Dibakar Api Feitan
Dibakar Api Feitan|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Cara mati paling sadis di Hunter x Hunter selanjutnya yaitu dengan dibakar api Feitan. Jadi seperti yang kita ketahui Feitan ini merupakan salah satu anggota Genei Ryodan, meskipun ia punya tubuh yang kecil tapi Feitan ini sangat kuat.

Jadi ketika Arc Chimera Ant berlangsung, pada saat itu pasukan Chimera Ant sudah mengambil alih kota. Karena hal tersebut Feitan harus menjaga markas Genei Ryodan dari serangan Chimera Ant, disana ia mengeluarkan kekuatan Nen miliknya untuk membasmi Chimera Ant yang menyerang.

3. Dimakan Chimera Ant

Dimakan Chimera Ant | cara mati paling sadis di Hunter x Hunter
Dimakan Chimera Ant|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Cara mati paling sadis di Hunter x Hunter berikutnya yaitu dimakan oleh Chimera Ant. Salah satu kelebihan Chimera Ant yaitu evolusi dengan cepat, tapi supaya bisa berevolusi Ratu Chimera Ant harus memakan makhluk yang kuat dan juga berkualitas tinggi.

Simpelnya ketika Ratu Chimera Ant memakan manusia yang bisa menggunakan Nen, maka anaknya ketika lahir bisa langsung menggunakan Nen. Bisa kalian bayangkan betapa sadis dan mengerikannya kalau dimakan oleh monster seperti Chimera Ant.

4. Terkena Radiasi Miniature Rose

Terkena Radiasi Miniature Rose
Terkena Radiasi Miniature Rose|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Kemudian mati terkena radiasi dari Miniatur Rose, sebenarnya sih kematian yang satu ini tidak sesadis kematian sebelumnya. Namun efek dari Miniatur Rose ini sangat menyiksa dan mungkin lebih memilih mati langsung ketimbang terkena radiasinya.

Jadi ketika Netero melawan Meruem, ia terpojok dan langsung menggunakan senjata tersebut. Senjata ini mampu membunuh ribuan orang yang ada disekitarnya. Tapi karena Mereum ini bukan karakter biasa ia berhasil bertahan hidup.

Apalagi Meruem mendapat pertolongan dari 2 pelayannya. Meski begitu, setelah melawan Neterou, Meruem mulai merasakan efek dari Miniatur Rose. Karakter sekelas Meruem saja tidak bisa lari dari efek bom tersebut dan mati secara perlahan.

5. Permintaan Nanika

Permintaan Nanika | cara mati paling sadis di Hunter x Hunter
Permintaan Nanika|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Terakhir yaitu mati karena permintaan Nanika, jadi buat kalian yang belum tau nih. Nanika itu makhluk yang berasal dari Dark Continent yang menempel ke tubuh Alluka. Nah Alluka ini merupakan bagian dari keluaga Zoldyck.

Makhluk yang bernama Nanika ini bisa mengabulkan permintaan apapun, tapi untuk bisa memanfaatkan kekuatan Nanik harus ada syaratnya. Jadi Nanika nanti mengajukan 3 permintaan dan kalau semua permintaan bisa dilaksanakan, ia akan mengabulkan 1 permintaan apa saja.

Memang terdengar tidak begitu sulit, tapi permintaan Nanika ini tidak masuk akal dan mengerikan. Ia sering kali meminta seseorang untuk mati atau meminta organ dalamnya. Nah kalau permintaan Nanika tidak terpenuhi, maka orang tersebut akan mati secara mengenaskan.


Demikianlah pembahasan soal cara mati paling sadis dan mengerikan di Hunter x Hunter. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kematian mana yang menurut kalian paling mengerikan? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Baca juga:  Unik Banget, 6 Karakter Anime Ini Menggunakan Bola Sebagai Senjatanya

Related Posts

Leave Comment