Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Cara Mati Paling Sadis dan Mengerikan di Anime Attack on Titan

Seperti yang kita ketahui Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan salah satu serial anime dan manga yang sangat menarik. Soalnya serial ini mempunyai jalan cerita yang bagus dan banyak adegan yang mengerikan sejak awal episode. Banyak tentara kuat yang menemui ajalnya dengan cara yang mengerikan. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas cara mati paling sadis di Attack on Titan.

Buat kalian yang penasaran cara mati paling sadis di Attack on Titan, kalian bisa melihat pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Berikut Cara Mati Paling Sadis di Attack Titan

1. Mati Dimakan Titan

Mati Dimakan Titan | cara mati paling sadis di Attack on Titan
Mati Dimakan Titan|©Hajime Isayama

Cara mati paling sadis yang pertama yaitu mati dimakan oleh Titan. Membayangkannya saja sudah mengerikan, dan kematian yang satu ini merupakan salah satu kematian yang paling normal di Attack on Titan.

Soalnya kita tau pulau Paradise dikelilingi oleh dinding dan di luar dinding banyak Titan. Nah parahnya lagi para Titan liar ini sering memainkan manusia sebelum memakannya. Eren pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan itu, ia pernah melihat ibunya di makan Titan pada awal episode.

2. Berubah Menjadi Titan Liar

Berubah Menjadi Titan Liar | cara mati paling sadis di Attack on Titan
Berubah Menjadi Titan Liar|©Hajime Isayama

Cara mati paling sadis selanjutnya yaitu berubah jadi Titan liar. Seperti yang kita ketahui bangsa Marley dan Eldia itu bermusuhan, sebagian bangsa Eldia ada yang memilih tinggal bersama Marley dan sebagian ada yang pindah ke pulau Paradise.

Mereka yang tinggal bersama Marley hidupnya tidak menyenangkan, karena banyak peraturan dan sekalinya melanggar, akan mendapat hukuman yang mengerikan. Nah hukuman yang paling mengerikan yaitu berubah jadi Titan liar.

Hal ini pernah dialami oleh Grisha Yeager bersama dengan teman-temannya. Jadi waktu itu Zeke melaporkan kedua orang tuanya kepada Marley dengan tuduhan sebagai Restorasi Eldia, karena hal tersebut tentara Marley menyuntikan cairan tulang belakang Beast Titan ke anggota Restorasi Eldia dan mereka berubah jadi Titan liar.

3. Dimakan Anjing Hidup-hidup

Dimakan Anjing Hidup Hidup | cara mati paling sadis di Attack on Titan
Dimakan Anjing Hidup Hidup|©Hajime Isayama

Cara mati paling sadis berikutnya yaitu dimakan anjing hidup-hidup. Kematian yang satu ini sepertinya lebih sadis dan lebih mengerikan dari point sebelumnya.

Sebagian bangsa Eldia memutuskan hidup bersama dengan Marley, tapi kehidupan bangsa Eldia tidak enak. Grisha yang masih kecil, mengajak adiknya untuk melihat balon terbang. Nah karena Marley ini kejam, tentara Marley malah menyuruh anjing mereka untuk menyerang Faye sampai mati.

4. Terkena Tombak Petir

Terkena Tombak Petir
Terkena Tombak Petir|©Hajime Isayama

Kemudian terkena tombak petir, pada awal cerita umat manusia kesulitan untuk mengalahkan para Titan. Tapi pada akhirnya umat manusia akhirnya menciptakan 3D Manuver Gear dan dengan alat tersebut mereka bisa mengalahkan Titan.

Namun ternyata 3D Manuver Gear ini tidak bisa digunakan untuk menghancurkan Armor Titan. Terus umat manusia mengembangkan senjata lagi yaitu Tombak Petir, tapi senjata ini mempunyai efek yang paling kuat.

Nah Levi pernah menyerang Zeke dari jarak yang sangat dekat menggunakan Tombak Petir. Nah karena menggunakan Tombak Petir menyerang Zeke dari dekat, tubuh Levi terkena efek ledakannya yang membuat tubuhnya terluka parah, tapi untungnya Levi ini selamat.

5. Jadi Korban Rumbling

Jadi Korban Rumbling
Jadi Korban Rumbling|©Hajime Isayama

Terakhir yaitu menjadi korban Rumbling, jadi cerita anime Attack on Titan ini sudah memasuki tahap akhir. Nah Eren memutuskan untuk melenyapkan seluruh umat manusia dan menyisakan bangsa Eldia saja.

Cara Eren melakukannya yaitu menggunakan Rumbling, memang dimakan Titan merupakan sesuatu yang mengerikan dan sadis. Tapi jadi korban Rumbling tidak jauh lebih sadis, soalnya tubuh kalian akan diinjak oleh Colossal Titan dengan jumlah yang sangat banyak.


Demikianlah pembahasan cara mati paling sadis di Attack on Titan. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kematian yang mana menurut kalian yang paling sadis dan paling mengerikan? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment