8 Karakter Hunter x Hunter Yang Menurut Hisoka Kuat

in , ,
Karakter Hunter X Hunter Yang Kuat Menurut Hisoka
Karakter Hunter X Hunter Yang Kuat Menurut Hisoka

Hisoka merupakan salah satu tokoh antagonis utama dalam serial Hunter x Hunter. Meski begitu, ada beberapa momen dimana ia selalu membantu Gon dan Killua untuk menyelesaikan masalah. Selain itu karakter yang satu ini terbilang unik, memang doi sangat suka membunuh lawannya. Namun ada beberapa karakter kuat yang tidak dibunuh oleh Hisoka.

Daftar Karakter Hunter x Hunter Yang Menurut Hisoka Sangat Kuat

Namun sebelum masuk kedalam pembahasan saya ingin memberitahu, alasan Hisoka belum membunuh mereka, karena ia ingin karakter dalam daftar ini semakin kuat, agar bisa menikmati petarungannya.

Selain itu, karakter dalam daftar ini juga dibuat berdasarkan pendapat pribadi saya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Nostlagia Bareng Yuk, Inilah 10 Rekomendasi Anime Old Terbaik Sepanjang Masa!

1. Gon

Gon
Gon|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Pertama adalah Gon, bocah yang satu ini merupakan salah satu tokoh utama dari serial Hunter x Hunter. Pada saat awal pertempuran Gon dan Hisoka, sang badut sudah mengetahui bahwa Gon mempunyai potensinya yang besar.

Maka dari itu Hisoka hanya membuatnya terluka ringan dan selalu membantu Gon agar tersebut berkembang, dan hasilnya benar saja. Saat akhir Arc Chimera Ant, kita bisa melihat Gon versi dewasa, dan menurut Neferpitou kekuatan Gon dewasa bisa mengancam Meruem.

2. Chrollo Lucilfer

Chrollo Lucilfer
Chrollo Lucilfer|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Selanjutnya adalah Chrollo Lucilfer, pria yang satu ini merupakan salah satu tokoh antagonis utama dalam seri Hunter x Hunter. Selain itu, ia juga merupakan pemimpin dari kelompok penjahat berbahaya Genei Ryodan.

Pada awalnya Hisoka bergabung dengan Genei Ryodan, karena ingin mencicipi kekuatan dari Chrollo, dan benar saja. Dalam versi manga Hisoka berhasil berhadapan dengan karakter ini, namun sayangnya Hisoka harus menerima kekalahan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Guru Populer dan Terbaik di Anime

3. Isaac Netero

Karakter Kuat Menurut Hisoka Isaac Netero
Isaac Netero|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Berikutnya adalah Isaac Netero, kakek tua yang satu ini merupakan salah satu orang terkuat dalam seri Hunter x Hunter. Selain itu, doi juga merupakan orang yang membentuk Asosiasi Hunter.

Pada saat ujian Hunter, saat itu Hisoka pernah diwawancarai oleh Isaac Netero. Dalam adegan tersebut, kita bisa melihat Hisoka yang tertarik dengan kakek ini. Namun untungnya mereka tidak bertarung, kalau saja bertarung, saya rasa Hisoka akan mati.

4. Zeno Zoldyck

Karakter Kuat Menurut Hisoka Zeno Zoldyck
Zeno Zoldyck|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Kemudian ada Zeno, kakek tua yang satu ini tidak berbeda jauh dari Isaac. Doi merupakan mantan keluarga pembunuh terkenal Zoldyck. Selain itu, ia juga adalah salah satu karakter terkuat dalam serial ini.

Meskipun Hisoka dan Zeno belum pernah bertemu, namun kalau boleh berpendapat, saya rasa Hisoka akan tertarik dengan kakek ini. Alasannya karena kakek ini adalah salah satu karakter terkuat.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Fantasy Terbaik, Yang Sangat Seru Untuk Dibaca

5. Silva Zoldyck

Silva Zoldyck
Silva Zoldyck|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Karakter kuat menurut Hisoka selanjutnya adalah Silva, pria yang satu ini merupakan pemimpin keluarga Zoldyck yang sekarang. Selain itu ia juga adalah ayah dari Killua.

Sama seperti Zeno, sebagai karakter yang terlahir dan mempunyai teknik pembunuh Zoldyck, saya rasa Hisoka akan sangat tertarik. Selain itu Hisoka sendiri menyewa Illumi Zoldyck untuk membunuh dirinya, jadi yah anaknya saja diakui, pastinya ayahnya juga akan diakui.

6. Meruem

Karakter Kuat Menurut Hisoka Meruem
Meruem|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Berikutnya adalah Meruem, bila sebelumnya kebanyakan manusia. Maka kali ini saya akan memasukkan karakter yang bukan manusia. Pasalnya Meruem merupakan Chimera Ant yang berasal dari Dark Continent.

Sebagai Raja dari mahluk yang berasa dari benua berbahaya, sudah pasti kalau Meruem sangat kuat dan pintar. Namun sayangnya saat Arc tersebut, Hisoka tidak ada. Coba kalian bayangkan bagaimana Hisoka melawan Meruem, pasti seru.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Manga Dan Anime Yang Lebih Populer Dari Tokoh Utama

7. Ging Freecss

Karakter Kuat Menurut Hisoka Ging Freecss
Ging Freecss|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Kemudian ada Ging Freecss, karakter yang satu ini merupakan mantan dari Zodiak, dan juga salah satu karakter terkuat. Selain itu, ia juga merupakan ayah sang tokoh utama Gon.

Pada saat pemilihan ketua Asosiasi Hunter yang baru, kita bisa melihat banyak Zodiak yang hadir, dan salah satunya adalah Ging. Akan tetapi mata Hisoka tertuju kepada Ging, seakan-akan ia ingin merasakan kekuatan tokoh ini.

8. Pengawal Raja Semut

Pengawal Raja Semut
Pengawal Raja Semut|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Terakhir adalah Pengawal Raja Semut, nah bila sebelumnya kita memasukkan Meruem kedalam daftar. Rasanya kurang afdol kalau pengawalnya yang begitu kuat tidak masuk.

Pengawal Meruem terdiri dari Neferpitou, Shaiapouf, dan Menthuthuyoupi. Namun sayangnya, seperti yang sudah saya katakan, Hisoka tidak hadir saat Arc Chimera Ant. Andai saja ia hadir, pasti seru sebelum melawan sang Raja. Doi akan melawan para pengawalnya dulu.

JANGAN LEWATKAN •
5 Kemampuan Anime Yang Bisa Membuat Penggunanya Mati

Demikianlah beberapa Karakter kuat menurut Hisoka. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira bagaimana pendapat kalian? Apa setuju? Atau ada karakter lain yang ingin kalian masukan?