Case Lord El-Melloi II Rilis PV Ketiga Adaptasi Animenya!

in ,
Case Lord El Melloi II Rilis

Dafunda Otaku – Kamis siang tadi, akun Twitter resmi adaptasi anime Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace Note dari manga karya Makoto Sanda ini mulai telah merilis video promosi terbaru.

Sebelumnya, sudah dikonfirmasi oleh pihak produksi bahwa adaptasi anime ini akan tayang perdana di televisi Jepang meliputi Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV 6 Juli mendatang pukul 24:00.

16 Layanan di Jepang akan resmi menayangkan anime ini nantinya, Crunchyroll salah satunya. Sedangkan Anime Expo akan menjadi layanan yang akan merilis dua episode perdana anime ini untuk Amerika Serikat di tanggal 4 Juli nanti.

Anime akan sendiri akan mengisahkan Arc Rail Zeppelin dari novelnya, selain itu juga akan ditayangkan cuplikan atau adegan Orisinil di awalan pembuka Arc tersebut. Makoto Kato akan bertanggung jawab sebagai sutradara.

Ukyo Kodachi mengurus komposisi seri, Jun Nakai di bagian desain karakter. Lagu tema untuk anime ini akan dikerjakan oleh Yuki Kajiura dan Kajiura. Episode 0 anime ini akan tayangan perdana secara khusus di televisi Jepang 31 Desember mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Anime Seishun Buta Yarou Umumkan Seiyuu Terbarunya

Episode tersebut juga akan ditayangkan resmi oleh Crunchyroll ke Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, Inggris, dan Irlandia.


Sumber: ANN

Bagikan jika kamu suka