Anime tentang Kecerdasan Buatan dan Internet, Chikyuugai Shounen Shoujo dalam Proses Produksi

in ,
Sinopsis Chikyuugai Shounen Shoujo Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Bagi kamu pecinta seri anime dengan genre Sci-Fi, ada kabar baik nih! sebuah pengumuman yang dikonfirmasi langsung oleh orang yang sebelumnya adalah Sutradara dari anime Dennou Coil Mitsuo Iso, dikatakan olehnya bahwa dia akan kembali menjadi Sutradara anime setelah pertama kalinya ia kembali menjadi Sutradara anime sejak Dennou Coil pada tahun 2007 dulu. Kini ia kembali menyutradarai sebuah proyek anime yang berjudul Chikyuugai Shounen Shoujo, anime ini adalah sebuah anime Orisinil (bukan adaptasi manga ataupun Light Novel).

Anime Sci-Fi Baru, Chikyuugai Shounen Shoujo Dalam proses produksi

Sinopsis Chikyuugai Shounen Shoujo Dafunda Otaku

Visual diatas adalah Visual resmi untuk adaptasi anime Chikyuugai Shounen Shoujo. Pengumuman terkait anime Orisinil ini sendiri dilontarkan lewat acara Anime Central pada hari Minggu kemarin, yang akan menjadi desain para karakter anime ini adalah Kenichi Yoshida. Kenichi Yoshida adalah orang yang pernah mengerjakan berbagai desain karakter seperti Eureka Seven, Gundam: G Reconguista, dan Overman King Gainer.

Sinopsis Chikyuugai Shounen Shoujo

Seperti genre-nya, anime ini akan menceritakan tentang masa depan yaitu tahun 2045 dari masa sekarang. Pada tahun tersebut, Internet dan AI adalah hal yang umum bahkan di ruang angkasa.  Ditengah perubahan Teknologi tersebut, sekelompok anak terdampar di ruang angkasa setelah kecelakaan di stasiun luar angkasa harus bertahan hidup dengan menggunakan berbagai teknologi yang tersisa seperti media sosial dan drone untuk bertahan hidup.

Itulah informasi terkait proyek anime Sci-Fi terbaru berjudul Chikyuugai Shounen Shoujo yang dilansir oleh situs Media ANN. Untuk detail lebih lengkap terkait Seiyuu ataupun jadwal tayang Chikyuugai Shounen Shoujo, kita harus bersabar.

Ayo mulai berdiksusi