Anime & MangaOtakuOtaku List

Inilah Ciri Khas Masing-masing 5 Desa Ninja Besar di Naruto

Desa Ninja di Naruto sebenarnya sangat banyak, tapi kebanyakan desanya itu kecil-kecil dan untuk desa yang besar cuman ada 5. Nah masing-masing desa besar pastinya mempunyai pertahanan dan serangan yang kuat. Selain itu mereka juga mempunyai ciri khas masing-masing. Nah kali ini kita akan membahas Desa Ninja besar di Naruto.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Adalah Ciri Khas Desa Ninja Besar di Naruto

1. Konohagakure

Konohagakure | Desa Ninja besar di Naruto
Konohagakure|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Pertama yaitu Konohagakure, desa yang satu ini merupakan salah satu desa Ninja besar. Selain itu Konoha merupakan desa Ninja pertama yang berdiri karena perdamaian antara Hashirama Senju dengan Madara Uchiha.

Nah seperti yang kita lihat, ciri khas dari Konoha yaitu patung wajah para Hokage, terus dikelilingi oleh hutan yang luas dan tentunya Jutsu elemen api. Bukan hanya itu saja sih Konoha juga berada di Negara Api.

2. Sunagakure

Sunagakure | Desa Ninja besar di Naruto
Sunagakure|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Selanjutnya adalah Sunagakure, desa yang satu ini merupakan salah satu desa Ninja besar. Selain itu Sunagakure berada di Negara Angin dan uniknya lokasi desa Suna ini sangat enak untuk pertahanan, karena tertutup oleh tebing dan ada di tengah padang pasir.

Selain ciri khas tempatnya, rata-rata Ninja dari desa Suna merupakan pengguna elemen angin. Meski begitu Sunagakure ini tidak mempunyai tanah subur, jadi pada saat pertemuan Kage pertama, sang Kazekage berharap tanah subur daripada Bijuu.

3. Kumogakure

Kumogakure
Kumogakure|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Berikutnya yaitu Kumogakure, desa yang satu ini merupakan salah satu desa Ninja besar. Selain itu Kumogakure ini berada di Negara Petir dan mempunyai tempat pertahanan yang paling enak lah.

Nah lokasi desa Kumo ini yaitu, desanya berada di bukit sehingga, musuh musuh tidak bisa menyerang dengan mudah. Selain itu rata-rata Ninja dari desa Kumo menggunakan pedang dan elemen petir.

4. Kirigakure

Kirigakure
Kirigakure|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Kemudian ada Kirigakure, desa yang satu ini merupakan salah satu desa Ninja besar. Selain itu Kirigakure ini berada di Negara Air dan mempunyai tempat yang terbilang sangat menyejukkan dan cukup mencekam.

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, desa yang satu ini terletak di tengah laut dan tertutup kabut tebal. Selain itu rata-rata Ninja dari desa ini menggunakan elemen air dan kelompok yang paling terkenal dari desa ini yaitu 7 Ninja Pedang dari Kiri.

5. Iwagakure

Iwagakure | Desa Ninja besar di Naruto
Iwagakure|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Terakhir adalah Iwagakure, desa yang satu ini merupakan salah satu desa Ninja besar. Selain itu Iwagakure ini berada ada di Negara Tanah. Bngunan yang ada di desa iwa ini terbilang cukup unik loh.

Soalnya bangunan di desa Iwa tercipta dari bebatuan alami yang ada di sana. Kemudian ciri khas desa ini yaitu berada di tengah perbukitan, terus bangunannya dari bebatuan alami dan rata-rata Ninja dari desa ini menggunakan elemen tanah.


Demikianlah pembahasan mengenai ciri khas Desa Ninja besar di Naruto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian soal desa tersebut? Terus kalau dapat kesempatan, kalian mau tinggal dimana?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.