Anime Concrete Revolutio: Choujin Gensou yang telah tayang sejak 4 Oktober lalu diumumkan akan mendapatkan season ke-2 , dan juga ada beberapa nama baru dalam jajaran staf nya.

Funimation menggambarkan cerita:

Bagaimana jika manusia super yang nyata? Bahkan lebih baik, bagaimana jika setiap manusia super dongeng ada pada saat yang sama, di tempat yang sama? Titan dari luar angkasa, bentuk kehidupan dari dunia mistis, hantu dan goblin dari zaman kuno, cyborg yang diciptakan oleh para ilmuwan, peninggalan yang naik dari reruntuhan peradaban kuno. Di Jepang lain, itu bukan hanya masalah “bagaimana jika” -itu adalah kenyataan. Beberapa manusia super memilih untuk menyimpan rahasia identitas mereka, sementara yang lain berjemur di ketenaran super mereka. Jiro Hitoyoshi, anggota Biro Superhuman, melacak perbuatan mereka.

Daisuiki mengumumkan bahwa season kedua dari anime Concrete Revolutio: Choujin Gensou akan tayang bulan April mendatang (2016). Season 2-nya masih akan dilanjutkan oleh para staf dari Fullmetal Alchemist seperti Seiji Mizushima dan Shou Aikawa. Selain mereka, juga telah diumumkan bahwa Gen Urobuchi dan Masaki Tsuji juga akan ambil bagian dalam pembuatan skenario season 2 ini.

 

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.