Orang jepang memang negeri yang kreatif, banyak sekali hal baru yang mereka ciptakan dan terkadang mampu membuat publik dunia takjub. Misalnya saja hari twintail dimana kamu harus mengikat rambut kuncir dua atau hari Zettai Ryouki yaitu memakai stocking. kali ini muncul lah hari Maid.

hari Maid di rayakan pada 10 mei, ada alasan unik nya loh. jadi tanggal 10 dalam bahasa jepang di ucap “Do”. maka dari itu tanggal 10 Mei di ucap “Mei-Do” dan gaya pengucapkannya persis dengan cara orang jepang ngomong “Maid”. Maka dari itulah 10 Mei merupakan Maid no Hibi, Hari Maid Lahir.

Karena alasan unik itu, para Cosplayer tentu tidak ingin ketinggalan bukan? Artis pun juga demikian! sehingga banyak di antara mereka mulai merayakan hari itu dengan cara unik masing – masing. Tapi yang paling umum adalah memakai pakaian Cosplay ala Maid, uniknya lagi ada yang memakai pakaian cosplay di bawah air. mau tau bebera foto Cosplayer berpakaian maid? ini dia:

JANGAN LEWATKAN
Heroine 'Sword Art Online' Menjadi Maid dalam Promsosi Ichiban Kuji

Kumpulan Foto Cosplayer Maid merayakan Maid no Hibi

https://twitter.com/kazariri/status/691184457982709760

Foto Cosplay Maid Ala Artis

sudahkah kamu menyimpan foto cosplay maid itu di ingatan mu? atau lebih milih nyimpan di hati? tentunya pekerjaan Cosplayer itu tidak mudah, mereka harus bekerja lebih kreatif lagi untuk memuaskan kita semua. Contoh saja Kenyataan di balik foto Cosplay yang selama ini tidak kita ketahui.

JANGAN LEWATKAN
30 Foto Cosplay Low Cost Super Kreatif, Dijamin Bikin Ngakak!

Kamu suka Maid? buktikan dengan melampirkan foto Cosplayer bergaya Maid andalan kamu ya. Atau mau bagikan foto cosplay maid versi sendiri? silahkan 😀

SOURCERocketNews
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.