Warner Bros Rilis Teaser Trailer Gintama The Final

in ,
Film Gintama The Final
Film Gintama The Final

Melalui channel Youtube resminya, Pada hari Rabu kemarin Warner Bors Jepang telah menampilkan cuplikan video film Gintama The Final. Selain menampilkan video teaser, studio juga mengumumkan jadwal tayang film tersebut.

Gintama merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Manga mulai terbit pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta eksemplar beredar.

Untuk adaptasi anime diproduksi oleh studio Sunrise dan memiliki 367 episode. Serial anime terbaru tayang perdana pada Juli 2018.

Cuplikan Video Gintama The Final

Rencananya film ini akan tayang pada 8 Januari 2021. Anime tersebut dijadwalkan akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang pada layanan dTV online pada awal 2021.

Sebuah website anime juga akan tayang dengan cerita yang akan terkait dengan filmnya.

Teaser tersebut memperlihatkan keadaan Gintoki yang mengeluh bahwa dia tidak dapat melakukan pekerjaannya karena harus tinggal di rumah selama pandemi Covid-19. Tetapi Kagura berkomentar bahwa dia biasanya tidak melakukan pekerjaannya.

JANGAN LEWATKAN •
Gintama akan mendapatkan adaptasi live-action, menggunakan Aktor Crows Zero

Gintoki mengatakan bahwa harus tinggal di rumah mungkin merupakan hal yang baik, karena harus memerankan adegan perkelahian di manga itu terlalu berlebihan. Gintoki juga berkomentar bahwa mereka harus memakai topeng saat melakukan pekerjaan mereka.

Cuplikan tersebut menunjukkan visual film dengan Gintoki dan Kagura yang memakai topeng. Akan tetapi Shinpachi tidak memakai topeng karena mereka hanya memiliki dua.

Kagura berkomentar bahwa kacamatanya harusnya lebih dari cukup untuk perlindungan. Teaser tersebut menunjukkan bahwa film ini akan menjadi “akhir, sumpah, kali ini beneran” untuk series tersebut.

Sinopsis Gintama

Film Terakhir Gintama
Film Terakhir Gintama|©Hideki Sorachi, Warner Bros Jepang

Bersetting di jaman Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto, cerita mengikuti kehidupan sehari-hari dari sudut pandang samurai yang bernama Sakata Gintoki, yang bekerja sebagai freelancer bersama dengan teman-temannya yaitu Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.


Itulah dia cuplikan film Gintama The Final. Nah bagaimana harapan kalian tentang film terakhir dari series Gintama ini? Dan apakah film ini termasuk ke dalam film anime yang kalian tunggu-tunggu?

JANGAN LEWATKAN •
19 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Dan Tergokil, Bikin Betah Nonton Seharian!